Sukses

Top 3: 5 Ponsel Tiongkok Layak Dijajal hingga 2 Smartphone Xiaomi

Artikel tentang lima ponsel Tiongkok yang layak dijajal saat akan membeli smartphone baru menjadi artikel terpopuler Minggu (30/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang lima ponsel Tiongkok yang layak dijajal saat akan membeli smartphone baru menjadi artikel terpopuler Minggu (30/5/2016) di kanal Tekno Liputan6.com.

Dua artikel populer lainnya adalah bagaimana cara untuk menghemat baterai di smartphone Android dan dua smartphone baru yang akan Xiaomi perlihatkan dalam waktu dekat ini.

Untuk selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini:

1. Mau Ganti Smartphone, 5 Ponsel Tiongkok ini Layak Dijajal

Huawei P9 Lite (3). Liputan6.com/Iskandar
Ponsel Tiongkok kini mulai merajai pasar dunia. Bagaimana tidak, dengan harga yang lebih terjangkau namun memiliki spesifikasi tinggi pastinya menggoda konsumen.

Berdasarkan laman Android Headlines yang dikutip Minggu (29/5/2016), Tekno Liputan6.com menghadirkan lima smartphone asal Tiongkok yang layak dijajal jika Anda sedang ingin berganti smartphone. Apa saja?

Selanjutnya baca di sini

2. Tips Menghemat Baterai di Smartphone Android

Beberapa aplikasi yang kamu instal bisa menjadi salah satu penyebab smartphone kamu boros lho.
Pengguna smartphone berbasis Android sudah pasti merasa kesal, jika baterai smartphone miliknya boros.

Padahal masih banyak hal yang perlu dilakukan menggunakan smartphone tersebut. Misalnya memesan layanan transportasi via aplikasi, mengecek rute, berbelanja online, atau sekadar browsing di mesin pencari.

Berikut ini Tekno Liputan6.com berikan sejumlah tips bagi pengguna smartphone Android untuk menghemat baterainya, sebagaimana dirangkum dari Android Pit, Minggu (29/5/2016).

Selanjutnya baca di sini

3. Inikah 2 Smartphone Baru Besutan Xiaomi?

Meski dipatok dengan harga yang begitu terjangkau, Redmi 3 dibalut dengan material metal dan dipercantik dengan ornamen kotak-kotak kecil
Xiaomi terus bekerja keras untuk meraup sukses di industri smartphone, salah satunya dengan meluncurkan produk terbaru. Kali ini, perusahaan kembali menyiapkan perangkat baru.

Dilansir GSM Arena, Minggu (29/5/2016), setidaknya ada dua smartphone yang tampaknya akan menjadi produk baru perusahaan asal Tiongkok itu. Keduanya dilaporkan terlihat dalam data otoritas telekomunikasi setempat, TENAA.

Kedua smartphone tersebut memiliki logo Mi bagian belakang. Selain itu, sejumlah spesifikasinya pun turut beredar.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.