Sukses

Top 3: Aplikasi Ketahui Siapa yang Hapus Pertemanan di Medsos

Beberapa aplikasi dan situs ini dapat membantu Anda yang penasaran telah menghapus pertemanan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi dan situs untuk mengetahui siapa yang menghapus pertemanan di media sosial menyita perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (11/2/2016) kemarin. 

Selain itu, berita 15 aplikasi terlaris di iOS dan Android pun turut menyedot perhatian pembaca. Untuk itu, tim Tekno Liputan6.com merangkum singkat berita top 3 tekno berikut ini:

1. Ingin Tahu Siapa yang Hapus Pertemanan Anda di Medsos? 

Pernahkah Anda mencari-cari teman lama Anda di Facebook hanya untuk sekadar mengetahui apakah mereka secara diam-diam menghapus pertemanan dengan Anda?

Anda tidak perlu lagi repot melakukannya karena sekarang Anda bisa mendapatkan notifikasi jika seseorang telah meng-unfriend Anda baik pada Facebook, Twitter atau pun Instagram.  

Selanjutnya baca di sini 

2. 15 Aplikasi Paling Laris di iOS dan Android

Hari ini toko aplikasi perangkat iOS dan Android, App Store dan Google Play Store masing-masing telah mencapai jumlah lebih dari 1,5 juta aplikasi. Anda pasti bertanya-tanya, di antara banyaknya aplikasi yang bertebaran di kedua sistem operasi ini, manakah yang paling populer?

Dibeberkan oleh perusahaan internet analytics comScore, Facebook rupanya menjadi aplikasi paling laris yang digunakan baik di perangkat Android dan iOS. Penghitungan tersebut dimulai sejak awal 2015 hingga Desember lalu. 

Selanjutnya baca di sini 

3. Kontroversial, Ini 10 Gim dengan Karakter LGBT 

Rasanya aneh bila para gamer menemukan karakter di gim (game) favoritnya yang menyukai sesama jenis ataupun mendandani dirinya dengan melawan kodrat gendernya. Namun, karakter-karakter ini menjadi titik central yang mampu menarik perhatian.

Fenomena ini mengundang banyak komentar. Apakah Anda dapat menerima keberadaan karakter yang menyukai sesama jenis ini di gim favorit Anda? Dilansir New Now Next, Kamis (11/2/2015), berikut 10 gim dengan karakter LGBT.  

Selanjutnya baca di sini 

(Cas)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini