Sukses

Sambut Valentine, Joox Tebar Kejutan Berlipat

Joox memberikan keuntungan berlipat tanpa diundi bagi pengguna di Indonesia yang membeli paket berlangganan VIP selama periode program.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Hari Valentine, aplikasi musik streaming gratis Joox menghadirkan program promo spesial bertajuk “I Joox You”.

Program ini memberikan keuntungan berlipat tanpa diundi bagi pengguna Joox di Indonesia yang membeli paket berlangganan VIP selama program berlangsung.

Selain itu, pengguna juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah Grand Prize antara lain smartphone Oppo atau makan malam romantis dengan Christy Colondam, seorang artis, model, dan presenter.

Promo spesial ini hanya berlaku dari 11 – 14 Februari 2016. Setiap pembelian berlangganan VIP minimal 1 bulan, secara otomatis akan mendapatkan 2 kali lipat (double) tanpa diundi.

Selain itu, 10 pembeli pertama setiap harinya akan mendapatkan Grand Prize 1 buah smarphone Oppo dan bagi pembeli ke 214 di hari pertama memperoleh hadiah makan malam romantis bersama Christy Colondam (syarat dan ketentuan berlaku).

Melalui keterangan resminya, Kamis (11/2/2016), Joox menjelaskan bahwa setiap pembeli akan secara langsung mendapatkan notifikasi hadiah yang didapatkan setelah melakukan transaksi pembelian VIP.

Joox sendiri diperkenalkan di Tanah Air pada Oktober 2015. Aplikasi besutan Tencent ini diklaim menawarkan layanan streaming musik dengan koleksi library paling lengkap. Menariknya, pengguna bisa menikmati pilihan musik di layanan streaming secara gratis.

Selain mengusung layanan streaming musik, Joox juga menghadirkan koleksi library musik terlengkap, playlist tematik, serta playlist radio gratis yang dipilih secara selektif oleh tim editor musik Tanah Air.

Kehadiran Joox di kancah streaming musik Indonesia diharapkan dapat mengubah cara pecinta musik dalam mengeksplorasi dan menemukan musik-musik baru dengan berani dan berbeda.

Soal koleksi lagu, Joox menawarkan pilihan lagu yang dinilai komplit. Coverage artis berasal dari para penyanyi top dari jajaran superstar dunia, seperti One Direction, Jess Glyne hingga artis favorit lokal seperti Raisa dan Tulus.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini