Sukses

Dalam 2 Bulan, Cashtree Kantongi 700.000 Pengunduh

Cashtree berhasil menembus angka 700.000 pengunduh hanya dalam waktu 2 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Cashtree, sebuah aplikasi mobile Android yang memberikan pulsa dan hadiah gratis lewat pengumpulan cash pada lockscreen di smartphone pengguna, berhasil menembus angka 700.000 downloaders (pengunduh) hanya dalam waktu 2 bulan.

Tidak hanya itu, aplikasi lokal yang dikembangkan oleh PT VITI (Valuein Technology Indonesia) ini juga sukses menempatkan posisinya di urutan pertama untuk kategori TOP Free Lifestyle di Google Play sampai sekarang. Pencapaian ini diyakini karena layanan platform yang diperkenalkan Cashtree telah terbukti bermanfaat dan membantu masyarakat.

Melalui aplikasi Cashtree, Anda dapat mengumpulkan reward berupa electronic cash hanya dengan mengakses iklan dan informasi yang muncul pada lockscreen.

Dalam pengaturan default, Anda secara otomatis bisa menukarkan cash-nya dengan pulsa saat batas penukaran minimal telah tercapai, yakni dengan pilihan jenis nominal Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 25.000, dan Rp 50.000.

Namun untuk dapat menukarkan pulsa gratis ini, Anda harus melakukan verifikasi nomor ponsel terlebih dulu.

Apa yang membuat Cashtree disukai? 

Dengan slogan “Pulsa & Hadiah Gratis,” Cashtree mengedepankan layanan yang memuaskan, terutama pada proses redeem yang hanya memerlukan waktu 15 detik. Cashtree juga menyediakan berbagai jenis acara dengan hadiah-hadiah menarik.

Promo spesial yang ditawarkan sejumlah merchant yang digandeng Cashtree juga dapat dinikmati. Pengguna cukup menunjukkan aplikasi Cashtree di outlet-outlet yang bekerja sama.
Aplikasi Cashtree
Tak cukup sampai di situ, adanya fitur referral link yang dapat dimanfaatkan untuk mengundang teman secara otomatis memberikan 10% dari setiap cash yang dikumpulkan oleh teman yang men-download lewat referral link.

Fitur ini membuat Cashtree semakin ramai dibicarakan karena pengguna bahkan dapat mengumpulkan lebih banyak lagi cash sesuka mereka tanpa batas waktu.

Potensi aplikasi mobile advertising

Jika melihat dari sisi pengguna, Cashtree hanyalah sebuah aplikasi pemberi hadiah dalam bentuk pulsa. Namun, apa yang dilakukan Cashtree sebagai sebuah mobile advertising platform cukup menarik untuk disimak.

Utamanya terkait dengan eksekusi strategi pemasaran untuk meningkatkan organic conversion rate, dalam hal ini Cashtree mampu memaksimalkan CPI (Cost Per Install), CPE (Cost Per Engagement), dan CPA (Cost Per Acquisition) bila dibandingkan dengan channel iklan digital lainnya.
Aplikasi Cashtree
Hal ini belum pernah dilakukan oleh aplikasi mobile mana pun di Indonesia. Cashtree menargetkan untuk menjadi platform iklan mobile yang efektif dan efisien untuk digunakan di pasar Indonesia, seperti halnya Facebook Ads dan Google Ads di pasar global.

Lockscreen platform pada Cashtree bahkan dapat meningkatkan user engagement hingga 15 persen, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan mobile banner ads yang hanya dapat mencapai 0,1 persen.

Tertarik? Segera download aplikasi Cashtree di Google Play. Anda juga dapat mengecek Facebook, Twitter, dan Instagram Cashtree untuk terus update dengan fitur-fitur terbaru dan tidak ketinggalan juga kesempatan Anda untuk memenangkan aneka hadian berhadiah menarik dari Cashtree.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini