Sukses

Top 3: Pemasukan Google dari Android Terungkap Paling Diburu

Sistem operasi Android telah banyak memberikan kontribusi besar terhadap Google karena OS ini diadopsi banyak vendor ponsel di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Pemasukan Google dari sistem operasi Android yang terungkap pada sidang melawan Oracle, menjadi berita yang paling banyak diburu di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (25/1/2016). 

Selain itu, berita terpopuler lainnya datang dari kasus kematian seorang wanita Inggris yang tinggal di Spanyol karena diduga dicekik dengan kabel charger ponsel oleh suaminya. 

Selengkapnya dapat disimak berikut ini:

1. Pemasukan Google dari Android Terungkap di Sidang Melawan Oracle

Sebagai sistem operasi mobile populer di dunia, Android tentu saja diadopsi oleh banyak orang. Berkat Android pula, telah terjadi banyak transaksi jual beli, misalnya di app purchase (pembelian aplikasi) dan in-app purchase (pembelian di dalam aplikasi).

Di awal 2016, Google diketahui meraup pemasukan tinggi dari Android. Hal ini terungkap oleh seorang pengacara Oracle, yang diwartakan Bloomberg, sebagaimana dikutip dari The Verge, Minggu (24/1/2016).

Selanjutnya baca di sini

2. Hidup Tanpa Tapi: Jiwa Wirausaha Lahir, Tanpa Banyak Tapi

Jalan hidup mana yang lebih kamu pilih: punya penghasilan tetap dan posisi mapan, atau merintis bisnis impian tanpa terikat aturan perusahaan? Pilihan kedua saat ini memang sedang tren. Tak peduli usia, setiap orang berlomba memanfaatkan semua cara termasuk media online seperti marketplace untuk berjualan produk atau jasa.

Di tengah tren berbisnis, tak sedikit yang patah arang dan menyerah untuk kembali mencoba. Contoh ini mungkin salah satu penyebab Anda untuk mengurungkan niat menjadi pebisnis.

Selanjutnya baca di sini 

3. Wanita Inggris Ini Meninggal Usai Dicekik Charger Ponsel

Seorang wanita berusia 49 tahun asal Inggris yang bermukim di Spanyol, dilaporkan meninggal karena tercekek dengan kabel charger ponselnya.

Seperti dilansir Cellular-News, Minggu (24/1/2016), suami dari wanita tersebut sempat melakukan panggilan telepon darurat, usai menemukan istrinya mengalami serangan jantung dengan kondisi kabel charger terikat di lehernya.

Selanjutnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini