Sukses

Ucapan Bela Sungkawa Banjiri Linimasa Twitter

Berikut beberapa kicauan netizen di Twitter yang mengucapkan bela sungkawa untuk korban ledakn di Sarinah

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa saat lalu terjadi ledakan di sekitar Sarinah-Thamrin, Jakarta. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul setengah dua belas ini kontan menarik perhatian para netizen, yang kemudian menunjukkan belasungkawanya.

Menurut pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (14/1/2016) hingga siang ini ucapan bela sungkawa masih terus mengalir di linimasa Twitter. Kebanyakan di antaranya ditujukan kepada para korban di peristiwa tersebut.

Selain ucapan belasungkawa, beberapa kicauan disertai doa bagi korban ledakan dan harapan agar kondisi segera membaik. Kicauan-kicauan itu juga diikuti tagar #PrayForJakarta yang masuk dalam daftar trending topic di Twitter.

Dari beberapa informasi yang berhasil dihimpun, ledakan tersebut juga dibarengi dengan baku tembak. Diperkirakan pelaku berjumlah 4 hingga 5 orang. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ledakan hanya terjadi di Sarinah, yang diketahui memakan korban 6 orang, yakni 3 polisi dan 3 warga sipil.

Berikut ini beberapa kicauan netizen di Twitter.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini