Sukses

Top 5: 5 Game Android Keren yang Wajib Dimainkan Terpopuler

Berikut ini rangkuman berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com yang menyita perhatian para pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut ini rangkuman berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com yang menyita perhatian para pembaca, kemarin, Minggu (29/11/2015).

1. Catat! Ini 5 Game Android Keren yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

Mengawali akhir November 2015 ini, tim Tekno Liputan6.com kembali menyajikan pilihan lima (5) game Android terbaik yang wajib Anda mainkan pada pekan ini.

Meski sudah di penghujung tahun, bukan berarti iOS dan Android sepi akan judul game mobile baru. Justru, beberapa judul game mobile siap rilis bulan ini pasti bakal jadi sorotan bagi Anda. Apalagi, salah satu seri game balapan fenomenal Need For Speed kembali nongol di perangkat mobile.

2. Lewati Area 51, Penumpang Pesawat Ini Tak Sengaja Memotret UFO

Seorang penumpang sebuah pesawat dilaporkan tak sengaja memotret sebuah foto ketika ia berada di sebuah penerbangan maskapai American Airlines dari San Jose, California menuju Houston, Texas.

Pada saat itu, ia mengaku sedang memotret pemandangan di kala tengah bosan. Namun ia tak sadar bahwa ternyata pesawat yang ditumpanginya tersebut berada di sebuah wilayah perbatasan dekat pangkalan militer rahasia, Area 51.

3. Ssst, Ini Dia 5 Bocoran Sony Xperia Z6

Sony memang baru saja menelurkan smartphone flagship teranyarnya, Xperia Z5 baru-baru ini. Namun, raksasa teknologi asal Negeri Sakura itu tidak tinggal diam dan dikabarkan tengah menggarap generasi penerusnya, Xperia Z6.

Meski memang belum jelas benar atau tidak, sudah beredar kabar yang mengatakan bahwa Xperia Z6 akan memiliki spesifikasi lebih `gila` dari Z5.

4. iPhone Akan Pakai Layar OLED Samsung?

Apple dikabarkan berencana untuk mengganti teknologi layar yang akan digunakan di perangkat terbarunya.

Mengutip informasi dari laman International Business Times, Apple disebut akan beralih menggunakan teknologi layar OLED menggantikan teknologi layar LCD yang selama ini digunakannya.

5. 4 Mitos 'Menakutkan' Seputar Teknologi Chip Implan

Ketika membicarakan teknologi yang masih asing, seperti chip implan atau RFID, tidak dapat dilepaskan dari beberapa mitos yang menyelimutinya.

Hal ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah informasi yang memang masih belum memadai terkait teknologi itu. Terlebih jika teknologi itu diselumuti mitos yang kurang baik. Untuk itu, berikut kami berikan beberapa mitos yang ada di sekitar teknologi chip implan atau RFID beserta informasi yang memadai, seperti dikutip dari laman Make Use Of.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.