Sukses

Ingin Jajal Produk Rahasia HTC? Ini Caranya

Melalui program ini, para penggemar HTC memiliki kesempatan eksklusif melihat produk-produk terbaru sebelum mendarat di pasar.

Liputan6.com, Jakarta HTC meluncurkan sebuah program bernama HTC Preview. Melalui program ini, para penggemar HTC memiliki kesempatan eksklusif melihat produk-produk terbaru sebelum mendarat di pasar.

Dilansir Phone Arena, Minggu (29/11/2015), bagi yang tertarik mengikuti program tersebut, Anda harus mendaftar untuk mendapatkan kesempatan menguji pembaruan software. Tak hanya itu, Anda juga bisa menjajal berbagai ponsel HTC sebelum diumumkan kepada publik.

Persyaratannya, Anda harus seorang penggemar merek HTC dan bersedia meluangkan waktu, ide, dan melakukan observasi tentang fungsi perangkat. Proses pendaftaran memakan waktu sekira 5 hingga 10 menit.

Dalam proses pendaftaran, Anda harus menjawab sejumlah pertanyaan termasuk ponsel yang sedang digunakan saat ini. Bagi pemilik ponsel HTC, harus memberikan nomor IMEI dan operator, untuk mengetahui apakah Anda bisa mendapatkan pembaruan software secara nirkabel?

Karena Anda memiliki kesempatan menguji ponsel HTC atau software yang belum dirilis, maka perusahaan asal Taiwan itu tentu menerapkan ketentuan ketat yang harus dipatuhi untuk mencegah kebocoran informasi. Keseluruhan program bisa diikuti jika Anda bersedia menandatangani non-disclosure agreement (NDA).

Jika tertarik dengan program ini, maka Anda bisa mengunjungi laman HTC Preview di sini.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.