Sukses

Istri Berjuang Melahirkan, Suami Malah Asyik Selfie

Bagaimana bisa sang suami asyik ber-selfie ketika istri tersayangnya hendak berjuang menjalani proses persalinan?

Liputan6.com, Colorado - Sudah seharusnya mengambil foto selfie tahu aturan waktu dan tempat. Tetapi, aturan tersebut tidak berlaku sama sekali bagi pria yang satu ini. Adalah Gil Solano, pria ini malah asyik selfie ketika menunggu istrinya, Sarah, sedang menjalani proses persalinan di rumah sakit.

Kejadian tersebut berlangsung pada hari Selasa lalu, 10 November 2015. Saat itu, ketika Sarah sedang berjuang untuk melahirkan, Solano tak lupa ingin mengabadikan momen tersebut dengan mengambil smartphone-nya, ber-selfie dengan wajah riang dan tidak menunjukkan kepanikan sama sekali. Bahkan, foto tersebut diunggahnya ke forum Reddit dan menjadi viral.

Menurut informasi yang dilansir Mashable, pria yang berprofesi sebagai dosen Neurodiagnostics ini pun membubuhkan secuil deskripsi di foto selfie-nya tersebut. Diungkap, Sarah yang meminta Solano untuk mengambil foto ketika dirinya hendak menjalani proses persalinan.

"Istri saya yang meminta saya untuk mengabadikan masing-masing ekspresi dari kami ketika putri kami lahir pada hari ini. Jadi, saya memilih untuk ber-selfie, di depan istri saya yang sedang melahirkan"

Uniknya, Sarah mengaku bahwa foto tersebut sangat lucu. Ia pun tidak merasa terganggu ketika Solano sibuk mengambil posisi yang pas untuk ber-selfie ketika dirinya sedang menahan sakit.

"Saya menunjukkan hasil fotonya ke dia, ketika ekspresinya sedang menahan sakit. Sarah tertawa setelah melihat `jomplang`nya ekspresi kami, di saat saya tersenyum bahagia menyambut kehadiran sang putri kami, Sarah malah menunjukkan ekspresi sebaliknya," tutur Solano.

Selain itu, foto selfie unik ini pun diunggah Solano ke Imgur dan Facebook. Ia pun mengumumkan kelahiran putrinya ke publik. Meski terdengar berisiko, tindakan Solano dinilai unik dan dianggap mengharukan bagi sebagian besar orang.

My wife wanted to make sure that someone took a picture of the expression on our faces when our daughter was born today. So I took one.

"Nama anak saya adalah Eva Nell Solano, yang lahir pada pukul 2:09 waktu setempat tanpa ada masalah apapun. Kondisinya sehat. Cantik seperti ibunya. Terima kasih untuk semua orang karena telah mendoakan proses persalinan ini lancar dan tidak terganggu sama sekali," ucapnya di salah satu postingan status Facebook-nya.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini