Sukses

Smartphone Ini Bakal Jadi Jagoan Baru HTC?

Sebuah foto diduga smartphone terbaru HTC -- One X9 -- telah beredar di situs Tiongkok, Weibo.

Liputan6.com, Jakarta - Kendati smartphone HTC One A9 baru saja meluncur, rumor soal produk flagship terbaru HTC telah beredar. Perusahaan asal Taiwan itu dikabarkan tengah menyiapkan seri flagship terbaru.

Dilansir PC Authority, Rabu (11/11/2015), smartphone flagship terbaru itu disebut menyandang nama One X9. Sebuah foto diduga One X9 juga telah beredar di situs Tiongkok, Weibo.

Tak hanya itu, sejumlah spesifikasinya pun juga menyita perhatian. Jika kabar yang beredar benar, handset tersebut akan mendarat dengan layar 2K berukuran 5 inci, prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB dan baterai 3.500 mAh.

Selain itu, One X9 juga dilengkapi kamera belakang 23 Megapiksel (MP) dan kamera depan 4MP UltraPixel. Dual speaker BoomSound akan bertengger di bagian depan perangkat.

Sebagai produk flagship, smartphone tersebut akan tampil premium dari sisi desain dengan bodi metal yang ramping. Sayangnya, belum ada informasi soal tanggal peluncurannya.

(din/cas) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini