Sukses

Shakira Tak Muncul sebagai 'Burung' di Game Terbaru Rovio

Tadinya, kehadiran Shakira diperkirakan akan memunculkan karakter 'burung' baru dalam game Angry Birds. Doc: Rovio

Liputan6.com, Jakarta - Entah kabar gembira atau tidak, game terbaru yang dikembangkan Rovio dengan Shakira ternyata mengungkap bahwa tak akan ada karakter 'burung' di dalamnya. Demikian dilaporkan Venture Beat, Jumat (9/10/2015). 

Padahal, sebelumnya Rovio memberikan petunjuk bahwa penyanyi seksi tersebut akan muncul sebagai karakter 'burung' baru di game Angry Birds, termasuk sekuelnya. Dalam sebuah video resmi, Shakira mengungkap nama game terbaru itu yakni Love Rocks. 

Sepertinya, tren game dengan menjadikan selebriti sebagai karakter utama dapat membantu pengembang game untuk mengurangi cost akuisisi pengguna. Buktinya, game besutan Glu, Kim Kardashian: Hollywood in 2014, laku keras.

Dari laman blog resmi Rovio, muncul gambar game terbaru Shakira.



Tentu ini tidak akan mudah untuk menyukseskan game semacam ini yang kian ramai di pasaran. Maka dari itu, bergabung dengan Angry Birds dinilai menjadi pilihan tepat.

Love Rocks merupakan permainan puzzle, yang dikreasikan Rovio dan Shakira. Game ini akan menampilkan permainan mekanikal 'drop 3' yang telah dikembangkan Rovio selama 2 tahun. Love Rocks direncanakan rilis pada 15 Oktober 2015 di Apple App Store.



(cas/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini