Sukses

Lenovo Vibe Shot Dukung Seluruh Frekuensi 4G LTE di Indonesia

Jimmy menerangkan, konektivitas 4G LTE yang ada pada Vibe Shot telah mengakomodir seluruh jaringan 4G LTE.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo telah membuka masa pre-order smartphone andalan terbarunya di Indonesia, yakni seri Vibe Shot.

Ponsel pintar yang menawarkan fitur kamera jempolan ini, menurut keterangan Product Quality Manager Lenovo Indonesia, Jimmy Koeswandy, merupakan seri smartphone pertama dari Lenovo yang telah mendukung seluruh frekuensi jaringan internet cepat 4G LTE di Tanah Air.

"Ya, Vibe Shot produk pertama kami yang sudah mendukung seluruh frekuensi 4G LTE yang digunakan di Indonesia," ungkap Jimmy yang ditemui tim Tekno Liputan6.com di kantornya, Jumat (21/8/2015).

Jimmy menerangkan, konektivitas 4G LTE yang ada pada Vibe Shot telah mengakomodir seluruh jaringan 4G LTE, yakni FDD-LTE di band 1/3/7/20 (frekuensi 800 MHz/1800 MHz/2100 MHz/2600 MHz) maupun TDD-LTE di band 40 (frekuensi 2300 MHz).

"Jadi, pengguna tak perlu khawatir, mau pakai operator 'warna' apapun 4G LTE-nya bisa berjalan," lanjutnya.

Ia pun mengatakan bahwa seri-seri smartphone Lenovo berikutnya yang akan dirilis di Indonesia juga dipastikan mendukung seluruh frekuensi 4G LTE layaknya seri Vibe Shot.

Masa early pre-order Lenovo Vibe Shot sendiri digelar pada periode 18-31 Agustus 2015 di situs Blibli.com, Lazada.co.id dan Dinomarket.com dengan banderol Rp 4.999 juta.

Smartphone terbaru dari Lenovo ini dibekali kamera utama 16 Megapiksel (MP) dan kamera sekunder 8 MP. Lenovo juga menghadirkan berbagai tools layaknya sebuah kamera profesional pada kamera Vibe Shot seperti tombol shutter manual, IR Foccus yang dua kali lebih cepat dibandingkan teknologi autofocus konvensional, serta dua mode pengambilan gambar (Auto dan Pro).

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini