Sukses

Rilis September, iPhone 6s Mulai Diproduksi

Dua mitra manufaktur utama Apple, Foxconn dan Pegatron, sudah mulai memproduksi iPhone 6s.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone generasi terbaru Apple atau yang dikenal sebagai iPhone 6s kembali menyita perhatian. Dua mitra manufaktur utama Apple, Foxconn dan Pegatron, sudah mulai memproduksi iPhone 6s.

Laman DigiTimes, mengutip sejumlah sumber di rantai pasokan, melaporkan bahwa kedua manufaktur tersebut saat ini tengah mulai memproduksi smartphone terbaru Apple. Keduanya tengah sibuk menerima komponen yang dibutuhkan, agar proses produksi bisa selesai sebelum pengapalan produk pada September 2015.

Laporan terbaru ini semakin memperbanyak pemberitaan mengenai iPhone 6s. Bloomberg pada akhir bulan lalu juga menyampaikan laporan serupa.

Kendati berbagai laporan telah beredar, Apple tetap belum mau menanggapinya. Perusahaan memang dikenal sangat menjaga rahasia pengembangan produk terbaru.

Adapun untuk spesifikasinya, menurut yang dilaporkan laman Phone Arena, Senin (6/7/2015), analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, telah mengungkapkan sejumlah prediksinya.

iPhone 6s diperkirakan hadir dalam dua ukuran layar yaitu 4,7 dan 5,5 inci, serta disokong chipset A9, RAM 2GB dan kamera utama 12 megapiksel (MP).

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini