Sukses

BlackBerry Android Usung Layar Melengkung?

BlackBerry diprediksi segera merilis smartphone Android dengan layar Quad HD melengkung di bagian pinggirnya.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry ramai dikabarkan tengah menyiapkan smartphone berbasis sistem operais (OS) Android. Perusahaan asal Kanada itu dilaporkan segera merilis smartphone Android dengan layar Quad HD melengkung di bagian pinggirnya.

Menurut yang dilaporkan laman Phone Arena, Senin (6/7/2015), smartphone Android BlackBerry itu dikenal dengan nama Venice. Perangkat ini diperkirakan akan meluncur pada November tahun ini.

Ini bukan kali pertamanya pemberitaan mengenai BlackBerry Venice muncul. Pada bulan lalu, smartphone tersebut terlihat menjalankan BlackBerry OS 10. Namun kini muncul fotonya yang menjalankan OS Android Lollipop.

Foto BlackBerry Venice itu di-posting oleh akun pembocor @evleaks. Smartphone tersebut diperkirakan memiliki layar berukuran 5,4 inci dengan desain melengkung di sisi kanan dan kiri.

Selain itu juga terdapat speaker di bagian depan, port microUSB, audio jack 3.5mm dan dua tombol volume di sisi kanan. Venice memiliki desain slide seperti BlackBerry Torch.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.