Sukses

Gebrak Pasar, Himax Keluarkan Smartphone Lollipop Termurah

Spesifikasi utama tergolong up to date dan kekinian yaitu OS Android 5.0 Lollipop, prosesor Quad Core 1.3 GHz

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan pasar smartphone di Indonesia memang semakin sengit, antar vendor dengan berbagai cara yang kreatif saling mempromosikan produknya. Bahkan, perang harga untuk menarik perhatian konsumen pun semakin gencar terjadi dipasar smartphone.

Tak khayal, Himax Indonesia pun melakukan hal ini. Tersiar kabar, Himax akan mengeluarkan tipe barunya dengan harga termurah dikelasnya, yaitu Himax Polymer 2. Smartphone dengan spesifikasi yang jempolan ini bakal dibandrol oleh Himax seharga Rp 999.000.

Polymer 2 menjadi andalan baru oleh Himax untuk bisa menggebrak pasar smartphone di Indonesia. Spesifikasi utama tergolong up to date dan kekinian membuat tipe ini layak menjadi perhatian masyarakat Indonesia.

Polymer 2 dibekali Operating System (OS) Android 5.0 Lollipop, prosesor Quad Core 1.3 GHz dengan chipset Mediatek MT6582M, RAM 1GB ROM 8GB, kamera belakang 8.0 Megapixel dan depan 2.0 Megapixel yang sudah dibekali dengan F2.8 Aperture dan Flashlight.

Tidak hanya itu, di tipe Polymer 2 ini Himax membenamkan fitur canggih yaitu Smart Remote Control. Sebuah fitur dimana pengguna bisa menggunakannya sebagai pengganti remote dan Fast way to play music.

Dengan Polymer 2, Anda dapat dengan mudah menguperasikan music player karena pada bagian atas Himax Polymer 2 tersedia tombol operational music player. Tidak berhenti di sini, fitur ini juga disupport dengan Flawless Audio System dimana terdapat MAXBASS technology dengan 200 persen Bass Frequency.

Polymer 2 akan diluncurkan dan dijual secara resmi pada hari Rabu tanggal 24 Juni 2015 mulai pukul 11.00WIB melalui situs Himax yaitu www.himax.co.id. Pada peluncuran perdana nanti hanya disediakan 5000 nomor H-Code untuk mendapatkan 5000 unit Himax Polymer 2.

Dengan fitur dan harga yang ditawarkan Himax, diprediksi para calon konsumen akan berebut smartphone Polymer 2 ini seperti yang terjadi pada tipe - tipe Himax sebelumnya yang selalu ludes terjual dalam hitungan menit.

Biar kebagian segera daftar di situs www.himax.co.id untuk mendapatkan nomor H-Code.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini