Sukses

Avast for Business, Solusi Keamanan Gratis Untuk UKM

Avast Software, meluncurkan sebuah sistem keamanan baru berbasis cloud bernama 'Avast for Business' untuk UKM.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan penyedia solusi keamanan, Avast Software, meluncurkan sebuah sistem keamanan baru berbasis cloud bernama 'Avast for Business' untuk melindungi PC dari ancaman dunia cyber. Solusi keamanan ini ditujukan untuk kalangan usaha kecil menengah (UKM).

Solusi sistem keamanan lintas platform ini bisa diakses secara gratis oleh pelaku UKM khususnya bagi mereka yang memiliki keterbatasan dana dan sumber daya TI.

CEO Avast, Vince Steckler, menjelaskan bahwa sejak 2001, pihaknya telah sukses menyediakan pengamanan bagi pengguna individu. Lebih lanjut ia mengatakan, ini merupakan saat yang tepat untuk menyediakan produk pengamanan yang tidak hanya gratis, tetapi juga sederhana untuk dikelola UKM. 

"Perusahaan kecil mungkin tidak memandang database pelanggan mereka atau pesanan melalui online dengan perlakuan yang sama terhadap data perusahaan," tutur Steckler di Jakarta, Rabu (3/6/2015).

"Avast for Business mengkhususkan diri dalam menyelesaikan masalah bisnis yang menggunakan produk retail, tetapi tidak sepenuhmya terlindungi, sehingga akan memberikan solusi business class yang memungkinkan mereka akan berkembang lebih jauh lagi," tambahnya.

Avast Software, meluncurkan sebuah sistem keamanan baru berbasis cloud bernama 'Avast for Business' untuk UKM.

Avast for Business diyakini dapat memudahkan pemilik UKM untuk menginstall, mengonfigurasi, dan mengelola solusi keamanan tingkat tinggi dengan atau tanpa bantuan orang IT.

Nantinya, pengguna dapat dengan mudah memantau, mengelola dan melindungi perangkat mereka di manapun dan kapanpun melalui pengelolaan berbasis cloud.

Untuk kebutuhan keamanan yang lebih canggih, Avast for Business juga menawarkan layanan premium. Kategori premium tidak membatasi jumlah perangkat yang dilindungi, pengguna juga dapat mengaktifkan dan menonaktifkan izin sesuai keperluan. Hal ini memungkinkan mereka untuk bergerak dengan leluasa tanpa menghabiskan biaya yang berlebihan.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.