Sukses

Browsing Makin Mulus di UC Browser Beta PC versi 5.0

Di versi terbaru ini, performa browser makin baik dan membuat browsing makin mulus.

Liputan6.com, Jakarta - UCWeb, perusahaan global penyedia perangkat lunak dan layanan mobile internet, pada bulan lalu telah meluncurkan versi beta UC Browser untuk PC. Dan hari ini, perusahaan mengumumkan UC Browser Beta for PC versi 5.0.

Adapun UC Browser Beta for PC versi 5.0 tersebut dapat diunduh langsung melalui pc.ecweb.com. Di versi terbaru ini terjadi peningkatan ke Chromium M41 yang mampu meningkatkan performa dan menghadirkan sensasi browsing yang semakin mulus.

Versi 5.0 ini juga telah dilengkapi dengan virtual hotspot yang bisa diakses dengan beberapa klik untuk menjadikan laptop Anda sebagai WiFi hotspot dan menyambungkan ponsel Anda pada hotspot gratis untuk menghemat pemakaian data.

Selain itu, di versi terbaru UC Browser Beta for PC juga telah dilakukan beberapa perbaikan, seperti perbaikan bug, pilihan lebih banyak untuk tab management, dan pilihan untuk mengubah mesin pencarian, serta beragam update lainnya.

Menurut analis StatCounter, UC Browser memiliki 28.51% pangsa pasar pada Maret 2015 dan telah menjadi mobile browser terpopuler di Indonesia. Data per April 2015, pangsa pasarnya naik menjadi 30%.

UC Browser menawarkan serangkaian konten dan layanan yang diseleksi secara cermat untuk memenuhi kebutuhan pengguna lokal. Contohnya, UC Browser menyediakan UC Bola yaitu platform konten lengkap dimana pengguna dapat memantau skor, berita terkini, statistik, foto, video, dan lain-lain.

Kompresi data dan akselerasi cloud adalah dua teknologi yang diunggulkan oleh UC Browser dan diklaim telah sepenuhnya disesuaikan dengan pasar Indonesia.

Pengguna tidak hanya dapat menghemat konsumsi data dan membuat mobile browsing yang lebih terjangkau, tetapi juga secara signifikan mempercepat proses loading halaman web dalam berbagai jaringan.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini