Sukses

Razer Luncurkan Mousepad Premium Cantik, Berapa Harganya?

Razer Firefly, mousepad terbaru premium keluaran Razer

Liputan6.com, Jakarta - Produsen perangkat gaming dan komputer Razer baru saja menghadirkan produk mousepad yang termasuk ke jajaran produk premiumnya. Mousepad yang diberi nama Razer Firefly ini tampil cantik dengan dilengkapi padanan lampu LED di ketiga sisinya.

Untuk membuat mousepad ini berfungsi sepenuhnya, rupanya si pengguna harus mencolok mousepad ini terlebih dahulu ke PC atau laptop.

Maksud berfungsi sepenuhnya disini adalah membuat lampu LED yang berada di sisi kiri, kanan dan bagian bawah mousepad ini menyala dan memancarkan paduan warna yang begitu indah dan membuat tampilan mousepad ini semakin lebih elegan.

Razer Firely memakai fitur teknologi Chroma Lighting yang rupanya telah lebih dulu hadir di perangkat Razer sebelumnya. CEO Razer, Min-Liang Tan menjelaskan bahwa Razer Firefly merupakan produk terbaru Razer untuk kategori produk yang menggunakan teknologi Chroma Lighting.

"Kami telah merancang Razer Firefly dengan komponen terbaik untuk sebuah mousepad. Dilengkapi dengan teknologi Chroma Lighting, tentunya ini menjadi satu-satunya mousepad yang lebih mengutamakan unsur style." kata Tan.

Seperti yang dikutip dari laman Gamespot, mousepad ini dibanderol seharga US$ 60 atau sekitar Rp 787 ribuan. Cukup tinggi untuk sebuah harga mousepad.

Namun, pihak Razer menjelaskan bahwa harga tersebut sebanding dengan proses perancangan mousepad yang dibuat dengan dengan 16,8 juta pilihan warna dan dioptimalkan dengan permukaan mousepad ini menjadi lebih reflektif ketika menggerakan mouse.

Razer Firely sendiri direncanakan akan meluncur ke pasaran pada Juni mendatang.

(jek/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini