Sukses

Pepeng Meninggal Dunia, Ucapan Duka Mengalir di Twitter

Komedian Pepeng menghembuskan napas terakhir, Rabu (6/5/2015) di Rumah Sakit Puri Cinere. Ucapan duka mengalir deras di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Komedian Pepeng menghembuskan napas terakhir, Rabu (6/5/2015) di Rumah Sakit Puri Cinere, Jakarta Selatan.

Ucapan duka mengalir deras di sejumlah media sosial, terutama di Twitter sejak siang ini. Banyak warga Twitter yang turut mengucapkan belasungkawa terhadap pria dengan nama asli Ferrasta Soebardi itu.

"Ya ampun.. Om Pepeng Perasta meninggal dunia? Innalillahi, semoga jd kedamaian dr sekian tahun perjuangan kesabarannya, Amin," tulis pemilik akun @motulz.

"Innalilahi wainnaillahi roji'un....telah meninggal dunia mas pepeng...semoga di terima amal ibadah beliau. Aamiiin," tulis pengguna Twitter lainnya, @SupraptiTatik.

Aktor sekaligus politikus kondang Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio atau yang lebih dikenal dengan nama Sys NS juga mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

"Innalillahi Wa'innailaihi Roji'un. Telah meninggal dunia tokoh komedi "Ferasta PEPENG Soebardi" pada hari ini," ciap Sys NS lewat akun Twitter pribadinya @Sys_Ns.

Pepeng meninggal di usia 60 tahun setelah mengidap penyakit langka yang dikenal dengan nama multiple sclerosis.

Nama Pepeng sudah lama berkibar di panggung hiburan, khususnya di dunia lawak. Karirnya bermula semasa dirinya duduk di bangku kuliah. Ia pernah menjuarai Lomba Lawak Mahasiswa pada 1978.

(isk/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini