Sukses

4 Game Keren PS4 yang Akan Dirilis Bulan Mei

Berikut empat game yang akan dirilis untuk platform PS4 pada bulan Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - April merupakan bulan dimana banyak judul game seru hadir untuk perangkat PS4 (PlayStation 4). Sebagai gamer PS4, pastinya Anda sudah memainkan fighting game yang dinanti-nanti seperti Mortal Kombat X, dan juga game Titan Souls pada bulan April ini.

Tentunya, bulan Mei mendatang akan menjadi salah satu bulan yang tidak boleh dilewatkan. Setidaknya akan ada beberapa judul game seru yang patut Anda mainkan di PS4.

Penasaran apa saja judul game tersebut? Simak empat game PS4 yang patut Anda mainkan untuk bulan Mei, sebagaimana dilansir laman Heavy, Kamis (23/4/2015).

>>> Selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

The Witcher 3: Wild Hunt

1. The Witcher 3: Wild Hunt

Judul yang satu ini tentunya merupakan game yang sangat dinanti-nanti. Jelas saja, CD Projekt Red selaku penggarap game ini ternyata telah menunda perilisan The Witcher 3: Wild Hunt berkali-kali. Akhirnya, game yang memiliki gameplay dengan total 200 jam ini akan dirilis pada 19 Mei mendatang.

Hadir untuk PS4, tentunya game Action RPG ini menampilkan tampilan grafik yang memukau dan menghadirkan gameplay yang masif namun seru.

The Witcher 3 memiliki cerita non-linear dan setting game ini berlokasi di dunia open-world yang begitu detil. Pilihan pemain ketika mengatur serangan taktikal memiliki peranan penting di game ini. Tak hanya itu, para pemain juga akan memiliki sistem economy value yang unik.

 >>>Selanjutnya

3 dari 5 halaman

Wolfenstein: The Old Blood

2. Wolfenstein: The Old Blood

Wolfenstein: The Old Blood juga termasuk salah satu judul yang ditunggu-tunggu hadir pada Mei mendatang. Game first person shooting ini merupakan prekuel dari The New Order yang dimana akan membawamu ke cerita yang bergulir dimana Anda akan mengontrol sang karakter utama untuk menjebol Kastil Wolfenstein untuk mencuri kordinat dari compound Nazi.

Gameplay yang hadir akan sangat serupa dengan The New Order, namun Bethesda Softworks selaku publisher game ini mengungkap bahwa storyline The Old Blood akan lebih seru dan menantang dari seri sebelumnya.

Wolfenstein: The Old Blood akan dirilis untuk PS4 pada 5 Mei mendatang.

 >>> Selanjutnya

4 dari 5 halaman

Project CARS

3. Project CARS

Game berikutnya yang akan dirilis untuk PS4 ada bulan Mei mendatang adalah Project CARS. Ya, racing game besutan Bandai Namco ini ternyata juga sempat mengalami pengunduran tanggal rilis.

Pun demikian, penantian para gamer yang menunggu dirilisnya game ini sepertinya akan berakhir. Karena Bandai Namco telah mengumumkan tanggal tetap rilis Project CARS, yakni pada 8 Mei 2015.

Project CARS menghadirkan gameplay next generation racing yang seru, Anda bisa memilih banyaknya variasi kendaraan mobil yang digunakan dan banyak nama pabrikan otomotif populer yang tersedia. Tak hanya itu, Anda juga bisa memilih variasi racing track menantang yang tersedia di game ini.

>>> Selanjutnya

5 dari 5 halaman

Magicka 2

4. Magicka 2

Magicka 2 merupakan game co-op action adventure dimana Anda berperan sebagai karakter penyihir melawan para makhluk magis yang menyerang di sepanjang permainan.

Game besutan Pieces dan Paradox Interactive ini memakai sistem spellcasting yang terbilang dinamis dan bisa dipakai dengan berbagai macam variasi. Anda pun bisa bereksperimen memakai serangan yang berbeda dengan tingkatan combo yang cukup tinggi.

(jek/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini