Sukses

Game Terbaru `Attack on Titan` Akan Sambangi Nintendo 3DS

Attack on Titan akan hadir kembali ke Nintendo 3DS dengan seri terbarunya

Liputan6.com, Jakarta - Serial anime populer Attack on Titan akan kembali menghadirkan game terbaru untuk platform Nintendo 3DS dengan judul `Attack on Titan: Humanity in Chains`. 

Menurut informasi yang dilansir Gamespot, Kamis (2/4/2015), Atlus selaku publisher game mengumumkan bahwa seri terbaru dari game Attack on Titan ini akan dirilis di pasaran wilayah Amerika Utara dan Eropa pada Mei 2015.

Atlus menjelaskan bahwa game ini akan menghadirkan fitur lokal dan online co-op sampai empat pemain, dan juga menghadirkan support untuk C-Stick dan Circle Pad Pro yang hadir di platform Nintendo 3DS XL terbaru.

Di game ini, para pemain akan kembali memainkan Eren Jaeger, karakter utama dari Attack on Titan, dan juga beberapa karakter inti lainnya yang juga merupakan anggota elit tentara Scout Regiment yang harus melindungi kota yang dibendung oleh tiga lapisan dinding pelindung raksasa dari serangan para Titans (sebutan raksasa di Attack on Titan).

Para pemain akan melawan para Titan dengan senjata omni-directional gear and blade, dan tentunya bisa melakukan customize senjata. Game ini akan hadir dengan voice dubbing Jepang dan subtitle berbahasa Inggris.

Attack on Titan merupakan adaptasi manga karya Hajime Isayama. Seri ini menceritakan tentang para tentara Scout Regiment yang berjuang untuk melindungi kotanya dari serangan para raksasa.

Attack on Titan juga pernah hadir juga untuk Nintendo 3DS dengan judul `Attack on Titan: The Last Wings of Mankind`. Namun sayangnya tidak mendapatkan animo yang begitu besar dari para penggemarnya. Sebelumnya, pihak Capcom juga berencana akan menggarap serial ini menjadi game Arcade, namun belum ada informasi lebih lanjut sampai saat sekarang.

Attack on Titan pun juga akan hadir dalam sebuah film live action yang akan dirilis pada pertengahan tahun ini.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini