Sukses

Smartphone Asal Jerman `Blaupunkt` Sambangi Indonesia

Setelah vendor asal Prancis, Wiko Mobile hadir di Indonesia, kini giliran smartphone asal Jerman, Blaupunkt yang menyambangi pasar Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - Setelah vendor asal Prancis, Wiko Mobile hadir di Indonesia, kini giliran smartphone asal Jerman, Blaupunkt yang menyambangi pasar Tanah Air.

Blaupunkt yang dikenal sebagai produsen produk audio mobil kelas premium, memulai langkah perdananya ke ranah smartphone dengan memboyong handset Soundphone Sonido X1+ ke Indonesia.

Handset berbasis sistem operasi Android ini ditujukan bagi para penikmat musik yang menginginkan pengalaman mendengarkan audio dengan kualitas suara yang sempurna.

"Kami percaya bahwa kualitas suara adalah salah satu kriteria yang paling penting dalam memilih telepon genggam. Karena apa yang kita dengar hampir setiap hari biasanya akan mempengaruhi suasana hati, pikiran, dan tubuh kita," kata Raimund Zundorf, Managing Director Blaupunkt Jerman pada saat acara launching party Soundphone Sonido X1+ di Jakarta, Rabu malam (1/4/2015).

Maka dari itu, lanjut Zundorf, kualitas dan kejernihan suara akan memberikan banyak manfaat untuk aktivitas kita secara langsung atau tidak langsung.  

"Blaupunkt Soundphone mempersembahkan sebuah bentuk pengalaman dan kenikmatan yang jauh berbeda, dengan menyediakan kualitas suara terbaik dan jernih dari gadget inovatif kami melalui peluncuran Soundphone Sonido X1+," tambahnya.

Bagi para penikmat musik dan juga penggemar audio berkualitas premium, nama Blaupunkt memang sudah tidak asing lagi. Dengan hadirnya Soundphone Sonido X1+, Blaupunkt berharap produknya bisa menjadi terobosan baru yang menghadirkan smartphone high-end dengan kualitas suara berkelas dalam dunia teknologi telepon genggam.

Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ saat ini sudah mulai beredar di pasar smartphone Indonesia dengan harga Rp 4,8 jutaan.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini