Sukses

Jumlah Followers Instagram Olga Syahputra Langsung Melejit

Jumlah followers Instagram Olga langsung melejit sampai 20 ribuan dari sebelumnya 17 ribuan followers.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Olga Syahputra tutup usia pada Jumat sore kemarin, 27 Maret 2015 di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura. Duka belasungkawa dari para penggemar Olga dan netizen seluruh Indonesia pun langsung mengalir di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan juga Path.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Olga Syahputra ternyata juga memiliki akun Instagram. Di jejaring sosial foto tersebut, tampaknya Olga jarang menggunakan Instagram-nya untuk berinteraksi dengan para penggemar.

Ia hanya menggunggah 14 foto dan hanya follow 12 pengguna akun Instagram. Namun, setelah sosok komedian tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di umur 32 tahun kemarin, jumlah followers Instagram Olga langsung melejit sampai 20 ribuan dari sebelumnya 17 ribuan followers.

Olga kerap mem-posting foto selfie-nya dan beberapa foto dengan temannya. Di sebuah postingan foto yang diunggah, tampak ia dengan sosok aktris Jessica Iskandar. Lalu juga ada foto Olga dengan sesosok penggemarnya.

Olga pun sempat mem-posting salah satu fotonya memegang piala ketika ia memenangkan Panasonic Awards. Di caption-nya ia menulis "menang Panasonic Awardsm alhamdulillah sesuatu yaa".

Namun, setelah Olga wafat pada Jumat kemarin, banyak juga para penggemar Olga yang menghanturkan rasa dukanya lewat comment foto-foto yang diunggah Olga. Padahal, foto-foto tersebut diunggah 33 bulan lalu.

"Slamat jalan kak olga kami kan selalu mendoakan kakak semoga kakak tenang disana , tenang kak kami selalu menyayangi kakak, semoga amal ibadah kakak diterima disisi allah @olgasyahputra," tutur pengguna Instagram dengan nama suci_tanzilla.

"Selamat jalan ka OLGA SYAHPUTRA semoga ditempatkan di SURGA FIRDAUS AMIIINN," ungkap pengguna Instagram dengan nama auliazellina.

"Selamat jalan kak olga smoga arwahmu ditrima disisinya dan dimasukan dlm surganya.... aminnnnn," hantur pengguna Instagram dengan nama lestarikireina.

Foto-foto yang diunggah oleh Olga pun juga mendapatkan likes yang cukup banyak dari para penggemarnya. Kabar meninggalnya sosok pelantun tembang `Hancur Hatiku` itu tentunya meninggalkan rasa duka yang paling dalam bagi para rekan-rekan terdekatnya dan penggemarnya. 

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini