Sukses

Setelah iPhone Dicuri, Korban Tewas Kedinginan!

iPhone 4 milik seorang pria dirampas oleh dua pemuda. Nahasnya, korban tak sadarkan diri dan kemudian meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - iPhone 4 milik seorang pria berusia 22 tahun dirampas oleh dua pemuda. Nahasnya, korban tak sadarkan diri dan kemudian meninggal dunia karena hipotermia atau kedinginan.

Pelaku diketahui bernama Scott Stephenson (19) dan Dale Walker (25). Kejadian bermula ketika mereka turun bersama-sama dari kereta. 

Stephenson dan Walker kembali 30 menit kemudian dan menemukan pemuda yang tidak disebutkan namanya terbaring tak sadarkan diri di malam yang dingin. Tapi, bukannya membantu atau menelepon ambulans, Stephenson malah menggeledah saku korban.

Stephenson lalu mencuri iPhone 4 yang ada di saku korban. Padahal, smartphone itu semestinya bisa digunakan untuk menelepon nomor darurat atau keluarga dan teman-teman korban.

Ketika Stephenson mencuri handset itu, Walker hanya terdiam dan meninggalkan korban menggigil sampai tewas. Keesokan paginya, tubuh korban ditemukan di area South Shields, Inggris dan post-mortem menyimpulkan ia meninggal karena hipotermia.

Atas perbuatannya itu, Hakim Helen Cousins menegaskan bahwa dua pelaku kejahatan akan dijatuhi hukuman yang sangat berat. Demikian seperti dikutip dari laman Mirror, Minggu (29/3/2015).

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.