Sukses

Seperti Inikah Wajah Smartphone Terbaru Oppo Find 9?

Handset ini kemungkinan akan diberi nama Oppo Find 9 saat dirilis secara resmi nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran foto smartphone unggulan Oppo berikutnya kembali beredar secara online. Handset ini kemungkinan akan diberi nama Oppo Find 9 saat dirilis secara resmi nanti.

Dari bocoran foto yang beredar tampak bahwa smartphone penerus Oppo Find 7 ini berukuran besar. Find 9 dirumorkan akan dilengkapi dengan Dual camera dan Dual LED Flash. Sedangkan pada bagian belakang terdapat juga area fingerpint. OPPO sendiri sudah menerapkan fingerprint sejak seri N3.

Find 9 kemungkinan akan menjadi perangkat high-end. Smartphone ini akan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dan RAM berukuran besar, 4 GB, dan juga kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Untuk sektor kamera akan dilengkapi Dual Camera berukuran di atas 16 megapiksel (MP). Sensor sebesar ini sudah digunakan pada OPPO N3. Find 9 kabarnya juga akan dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge yang merupakan inovasi OPPO.

Belum diketahui berapa harga yang akan disematkan pada smartphone flagship terbaru OPPO ini. Kita tunggu saja bocoran selanjutnya.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini