Sukses

3 Keunggulan Smartphone Sony Xperia E4

Smartphone terbaru Sony, Xperia E4, hadir dalam tampilan desain yang nyentrik dan proporsional.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone terbaru besutan Sony, Xperia E4, hadir dalam tampilan desain yang nyentrik dan proporsional. Uniknya, meskipun kaya fitur, smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sebesar Rp. 1.999.000.

Hal ini tentunya menjadi daya tarik bagi para pengincar smartphone Android yang sarat akan fitur canggih namun tetap memberikan harga yang terbilang murah.

Membidik kawula muda yang up-to-date dengan lifestyle, hiburan dan juga teknologi, Xperia E4 hadir agar para anak muda bisa menikmati hiburan dengan mudah. Selain hiburan, smartphone nyentrik ini menghadirkan beberapa keunggulan yang membuatnya berbeda dari smartphone Xperia lainnya. Apa saja kelebihan tersebut?

>>> Selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaya Fitur

Kaya Fitur Layaknya Smartphone `Papan Atas`

Xperia E4 tak tanggung-tanggung muncul dengan fitur yang mampu menyamai fitur smartphone Xperia `papan atas`. Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz yang super cepat, dan bahkan Anda bisa menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, menjelajahi web dan streaming video sekaligus. Smartphone ini memiliki prosesor dan RAM 1GB yang memberikan performa smartphone yang tinggi dan berkualitas.

Selain itu, Xperia E4 juga menghadirkan fitur canggih untuk kameranya. Banyak sekali kaum muda yang memanfaatkan smartphone-nya sebagai alat untuk mengabadikan momen-momen dan juga melakukan `selfie` sebagai trend yang sedang hangat-hangatnya. Untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut, Xperia E4 menghadirkan fitur Auto Scene Recognition dimana Anda bisa memperkaya kualitas foto yang diabadikan dan juga menampilkan hasil foto yang bagus dengan usaha yang minimal.

Tak hanya Auto Scene Recognition, Xperia E4 juga memiliki sistem pengaturan yang mudah dan cepat untuk diakses bagi para penggunanya hanya dengan menggunakan bar status dan tab "pengaturan cepat".

Bagi Anda yang baru menggunakan Xperia dan ingin migrasi data dari Android lain, iOS atau bahkan BlackBerry, jangan khawatir. Xperia E4 memiliki aplikasi Transfer Xperia yang memungkinkan Anda untuk memindahkan kontak, foto, bookmark, aplikasi, musik dan lainnya tanpa kerumitan ataupun khawatir kehilangan data penting.

>>> Selanjutnya

3 dari 4 halaman

Desain Unik

Desain Unik

Xperia E4 tampil dengan nuansa premium dan ciri khas tersendiri, smartphone ini memiliki layar anti gores serta permukaan yang bertekstur dan juga ramping, dilengkapi dengan desain OmniBalance yang melengkung sehingga membuat Xperia E4 mudah digenggam.

Didesain khusus oleh Sony, Xperia E4 memiliki aksen desain smartphone Sony Xperia `papan atas`, lihat saja pada tombol power aluminium dan juga baja tahan karat untuk lingkar kamera. Hal ini semakin memperkuat tampilan Xperia E4 bahwa smartphone ini memang didesain dengan tampilan ekslusif meskipun diberi harga yang sangat miring. Anda pun juga bisa memakai aksesoris Sony seperti Speaker Bluetooth Stereo BSP10 dan juga Headset SBH60 di smartphone ini.

Xperia E4 juga kaya akan fitur hiburan menarik yang dijamin akan memuaskan para penggunanya. Salah satunya merupakan aplikasi baru yang bernama PartyShare yang memungkinkan penggunanya menjadi seorang DJ dan bisa berbagi musik kesukaannya melalui via Wi-Fi Direct dengan pengguna lainnya di dalam ruangan.

>>> Selanjutnya

4 dari 4 halaman

Baterai Awet

Baterai Awet

Kemampuan daya tahan baterai Xperia E4 patut diperhitungkan. Dengan mengintegrasikan baterai 2300 mAh, Xperia E4 diklaim mampu bertahan selama dua hari dan Anda tidak perlu mengisi baterai smartphone ini setiap malam.

Jika tidak cukup, Anda bisa mengaktifkan fitur baterai Stamina Mode untuk mengoptimalkan penggunaan baterai dan juga bisa menggunakan fitur Ultra Stamina untuk menjaga smartphone Anda berjalan secara lancar dengan menjaga daya tahan baterai selama seminggu.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini