Sukses

Sasar Kawula Muda, Sony Hadirkan Xperia E4

Sony Xperia E4, smartphone terjangkau namun kaya fitur hiburan yang cocok untuk kaum muda enerjik.

Liputan6.com, Jakarta - Sony kembali menghadirkan smartphone Xperia terbaru di pasar smartphone Tanah Air. Kali ini, smartphone dengan seri Xperia E4 dihadirkan khusus untuk segmen kawula muda berusia 15-25 tahun.

Xperia E4 hadir berbeda dengan seri Xperia lainnya. Smartphone ini menghadirkan beberapa fitur menarik, dikemas dengan desain yang sangat proporsional, serta dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp. 1.999.000.

Pihak Sony menjamin meskipun hadir dengan harga terjangkau, smartphone ini mampu bersaing di tengah pesatnya persaingan pasar smartphone low-end seperti Android One yang kini mulai mendominasi pasaran.

"Dengan Xperia E4, kami ingin menawarkan kepada konsumen fitur premium Sony yang sudah mereka nantikan – dengan penggunaan mudah yang tidak tertandingi – pada harga yang sangat kompetitif," ujar Jason Smith, Director & Market Sony Mobile Communications Indonesia. "Dengan pengaturan yang simpel, layar hebat dan masa pakai baterai dua hari yang tak tertandingi, kami menciptakan perangkat hiburan dimana saja, dimanapun Anda berada."

Salah satu alasan kuat mengapa Sony berani membanderol smartphone ini dengan harga yang bisa dibilang cukup murah adalah karena mereka ingin membidik kaum muda sebagai target pasar. Generasi muda dinilai dapat memanfaatkan teknologi dan inovasi yang dihadirkan Sony.

"Xperia E4 merupakan smartphone dengan fitur yang kaya namun hadir dalam harga terjangkau bagi para kaum muda yang ingin menikmati hiburan berkualitas tinggi. Oleh karena itu, kami tentunya memusatkan fitur hiburan sebagai keunggulan smartphone ini." ujar Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia pada saat peluncuran Xperia E4 di Brewerkz, Senayan City.


Meski dibaderol cukup terjangkau, Sony Xperia E4 tampil dengan spesifikasi yang patut diperhitungkan. Smartphone ini memiliki layar 5 inci QHD dengan IPS untuk sudut pandang terbaik yang hampir menyamai layar seri Xperia Z3. Hadir dengan OS Android KitKat, Xperia E4 juga memiliki fitur pemutar audio berkualitas tinggi dan aplikasi PartyShare, dimana para penggunanya bisa berbagi musik ke pengguna Xperia lainnya.

Xperia E4 tampil nyentrik dengan dua pilihan warna hitam dan putih. Xperia E4 rencananya akan hadir secara menyeluruh di pasaran Indonesia mulai 20 Maret 2015.

(jek/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini