Sukses

Begini Jika Game `Little Big Planet` Dikemas Dalam Bentuk Horor

Pernah memainkan game Little Big Planet? Coba simak game ini.

Liputan6.com, Jakarta - Developer game adventure Tarsier Studios telah sukses membuat beberapa judul game adventure populer yang sempat hadir di beberapa konsol, salah satunya game yang berjudul Little Big Planet yang sempat hadir di PSP, PS Vita dan juga PS3.

Namun, kali ini Tarsier Studios telah mempersiapkan judul baru dengan mengambil gameplay yang mirip dengan Little Big Planet, penasaran seperti apa game ini?

Seperti yang dilansir laman Gamespot, Rabu (4/3/2015), game yang berjudul `Hunger` ini merupakan salah satu judul game terbaru yang digarap oleh developer asal Swedia ini. Meskipun membawa elemen gameplay yang kental akan suasana Little Big Planet, Hunger menghadirkan genre "Suspense-Adventure". Yang artinya game ini dipastikan akan memiliki cerita petualangan yang menyeramkan dan gelap. 

Di Hunger, Anda akan memainkan karakter yang bernama Six. Ia terjebak di sebuah labirin raksasa yang terletak dibawah laut dan dipenuhi oleh monster dan makhluk gaib yang menyeramkan. Anda harus membantu Six untuk keluar dari labirin tersebut dan menghindari berbagai macam ancaman yang menerornya.

Dari trailer gameplay yang diperlihatkan, Hunger menampilkan fitur-fitur unik dimana Six bisa melakukan petak umpet untuk menghindari musuhnya. Tarsier Studios juga mengusahakan untuk tetap menampilkan suasana Little Big Planet yang dikemas dalam suasana yang gelap dan mencekam, dimana membuat para pemainnya tetap merasakan intensitas ketegangan yang tinggi ketika bermain game ini.

Hunger pada saat ini masih dalam tahap pre-produksi, meskipun pihak Tarsier Studios menjelaskan bahwa prototip game ini sudah selesai dan dapat dimainkan. Game ini akan dirilis untuk konsol dan PC. Tarsier Studios masih belum mengungkap untuk konsol apa dan tanggal berapa terkait game ini akan dirilis.

Selain membuat seri game Little Big Planet untuk Sony, Tarsier Studios juga sedang mengerjakan game yang berjudul Tearaway Unfolded untuk PS4. Pihak pengembang game ini juga mendapatkan bantuan dana untuk Hunger dari Nordic Game Program dan Creative Europe.

">

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini