Sukses

Vibe Max, Smartphone Android Stylus Pertama Lenovo?

Salah satu smartphone Android yang akan diperkenalkan oleh Lenovo dikabarkan memiliki stylus.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo dikabarkan akan memperkenalkan enam tipe smartphone terbaru pada bulan Maret dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2015. Salah satu diantaranya adalah smartphone yang disebut akab menjadi perangkat Android pertama Lenovo dengan stylus.

Dilansir Phone Arena, Minggu (22/2/2015), smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android itu memiliki nama Lenovo Vibe Max. Perangkat ini dilaporkan mempunyai layar besar berukuran 6 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel.

Salah satu yang menarik dari Vibe Max yaitu akan menjadi smartphone Android pertama Lenovo yang memiliki stylus. 'Pena digital' itu diprediksi memiliki nama AnyPen.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui informasi lebih lanjut mengenai AnyPen. Namun diyakini memiliki kemampuan yang tak kalah dari stylus S Pen besutan Samsung.

Fitur lain yang akan dimiliki Vibe Max adalah sensor sidik jari, NFC, dan baterai 4.000mAh. Kendati MWC semakin dekat, sampai saat ini belum ada bocoran foto Vibe Max yang beredar.

Selain Vibe Max, ada 5 smartphone lain yang akan melenggang di saat yang bersamaan. Kelimanya adalah Vibe X3, Vibe S1, Vibe P1, Vibe P1 Pro, dan Vibe Shot.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.