Sukses

5 Game Keren Khusus Pengguna New Nintendo 3DS

Inilah ulasan mengenai games keren untuk diunduh para pengguna New Nintendo 3DS.

Liputan6.com, Jakarta - Meeskipun peluncuran konsol genggam (handheld) teranyar besutan Nintendo, New 3DS, belum masuk ke pasar Indonesia, namun tak ada salahnya apabila mencari tahu sejumlah game keren yang ditawarkan 3DS sebelum menjajalnya.

New Nintendo 3DS memang patut dimiliki oleh para pecinta games. Bagaimana tidak? New Nintendo 3DS telah meningkatkan segi grafik 3D, dilengkapi pula dengan teknologi head-tracking, serta CPU yang didesain agar bisa mengunduh lebih cepat dan menyajikan gameplay lebih halus.

Seperti yang dilansir laman Thesixthaxis, Senin (16/2/2015), inilah 5 games keren  yang layak dipertimbangkan untuk bermain dengan konsol New 3DS berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Super Mario 3D Land

1. Super Mario 3D Land

Sama seperti Super Mario sebelumnya, Super Mario 3D Land memiliki daya tarik yang kuat untuk membuat pemainnya kecanduan. Super Mario 3D Land mengambil platformer 3D gameplay dari Mario dan bisa dihubungkan dengan 2D Mario Bross.

3 dari 6 halaman

Mario Kart 7

2. Mario Kart 7

Setelah terjual hampir sepuluh juta kopi, Mario Kart 7 disebut-sebut sebagai unggulan 3DS. Selain mengenal karts yang disesuaikan, Mario Kart 7 juga dilengkapi dengan penerbangan, navigasi bawah air, serta pembukaan jalan dengan menggunakan track desain berukuran besar.

4 dari 6 halaman

Bravely Default

3. Bravely Default

Permainan besutan Jepang ini tak mengherankan apabila menjadi unggulan New Nintendo 3DS. Game yang dikembangkan oleh Silicon Games tersebut, kali ini menyajikan gameplay dengan sistem tempur yang menyegarkan.

5 dari 6 halaman

The Legend of Zelda: Ocarina of Time 3D

4. The Legend of Zelda: Ocarina of Time 3D

Game yang satu ini merupakan salah satu game terbaik yang pernah ada. Kali ini, The Legend of Zelda menghadirkan pengalaman yang lebih halus, efek 3D yang begitu berasa, serta tampilan item yang lebih cemerlang. Anda benar-benar akan mencintai games ini.

6 dari 6 halaman

Fire Emblem: Awakening

5. Fire Emblem: Awakening

Dirilis oleh Intelligent Systems, Fire Emblem: Awakening tetap berada di garis depan genre strategi RPG selama bertahun-tahun. Tampilan tokoh anime yang imut, grafis 3D, dan gameplay strategis mendalam semakin mengasah kecerdasan pemikiran dari si pemain.

Games ini juga mengikat dari cerita emosionalnya, kematian para pemain serta visi misi tunggal.

Jadi, berminat mengunduh ke-lima games keren tersebut? Sebagai informasi, kabarnya New Nintendo 3DS dibanderol sekitar US$ 199 atau sekitar Rp 2,5 jutaan.

(auf/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.