Sukses

Bos Apple: Berlama-lama Duduk Sama Buruknya dengan Merokok!

Tentunya bukan tanpa alasan seorang teknopreuner seperti Tim Cook tiba-tiba membicarakan masalah kesehatan.

Liputan6.com, San Fransisco - Berbicara di konferensi Goldman Sachs Technology and Internet yang berlangsung di San Fransisco, Amerika Serikat, CEO Apple Tim Cook mengatakan bahwa berlama-lama duduk sama buruknya dengan merokok yang dapat menyebabkan kanker.

Tentunya bukan tanpa alasan seorang teknopreuner seperti Cook tiba-tiba membicarakan masalah kesehatan. Dalam konfrensi tersebut, ternyata Cook sedang menjelaskan salah satu dari manfaat yang dapat dirasakan pengguna bila menggunakan jam tangan pintar Apple Watch.

Ya, menurut penjelasan Cook, Apple Watch mampu membuat setiap penggunanya semakin sehat. Apple Watch diungkap Cook, memiliki sebuah fitur kesehatan yang dapat memberikan peringatan kepada penggunanya jika sudah terlalau duduk di satu tempat. Apple Watch akan mengajak penggunanya untuk berdiri dan bergerak.

"Aku telah menggunakan Apple Watch selama beberapa bulan terakhir. Dan Apple Watch akan memberikan notifikasi berupa getaran lembut pada pergelangan tangan dan mengingatkan penggunanya untuk bergerak yang sangat penting untuk kesehatan," ujar Cook seperti yang dikutip dari laman Business Insider, Kamis (12/2/2015).

Apple Watch sendiri rencananya akan mulai dikapalkan pada April 2015. Hal ini diumumkan Cook saat menyampaikan laporan finansial kuartal dengan para investor beberapa waktu lalu.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini