Sukses

Ini Dia 9 Akun Instagram Terpopuler 2014

Dari sekian banyak pengguna Instagram, berikut ini adalah 9 akun instagram yang paling banyak di-follow atau terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan beragam aplikasi jejaring sosial yang bisa diakses dengan mudah oleh pengguna smartphone, banyak dari mereka yang berbagi kisah hingga update foto di akun online miliknya.

Salah satu aplikasi media sosial yang cukup digemari adalah Instagram, jejaring sosial yang popular karena keunggulannya dalam bidang fotografi. Banyak pengguna Instagram mengunggah foto-foto pribadinya.

Namun dari sekian banyak pengguna Instagram, berikut ini adalah 9 akun instagram yang paling banyak di-follow atau terpopuler versi Telegraph.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

NEXT

1. Justin Bieber

Justin Bieber adalah salah satu pengguna Instagram yang paling banyak follower-nya. Ia diketahui memiliki 23.520.833 follower. Justin Bieber populer lewat video di YouTube yang diunggah oleh ibunya dan kemudian diorbitkan oleh manager artis Scooter Braun yang secara tidak sengaja menonton video tersebut.

3 dari 10 halaman

NEXT

2. Kim Kardashian

Kim Kardashian memiliki 23.049.732 follower di akun Instagram miliknya. Ia menjadi sangat populer setelah video seksnya beredar di internet dan kemudian menjadi bintang reality show Keeping Up With the Kardashians. Selain sebagai artis, ia juga dikenal sebagai desainer, entrepeneur, model, dan istri dari rapper Kanye West.

4 dari 10 halaman

NEXT

3. Beyonce Knowles

Di urutan ketiga diduduki oleh peraih 17 Grammy Awards, Beyonce Knowles. Ia dilaporkan memiliki 21.600.574 follower. Namanya menjadi kian populer ketika ia terlibat dalam film Austin Powers, The Pink Panther, dan Wow! Wow! Wubbzy!: Wubb Idol.

5 dari 10 halaman

NEXT

4. Ariana Grande

Ariana Grande memiliki 21.087.559 follower di akun Instagram-nya. Ia dikenal sebagai salah satu penyanyi muda yang cukup memukau publik dunia. Mengawali karir di sebuah program televisi berjudul Victoruous, Ariana kini menjelma sebagai salah satu musisi wanita yang digadang-gadang bakal menjadi `the next diva`.

6 dari 10 halaman

NEXT

5. Selena Gomez

Bintang penyanyi pop Selena Gomez memiliki 18.863.118 follower. Selena mengawali karirnya sebagai aktris di usia belia saat tampil sebagai Gianna di serial TV anak-anak Barney & Friends pada 2002–2003. Ia kemudian terpilih untuk membintangi film layar lebar Spy Kids 3-D: Game Over.

7 dari 10 halaman

NEXT

6. Kendall Jenner

Adik tiri dari Kim Kardashian ini mempunyai 16.710.380 follower. Kendall mulai menarik perhatian publik ketika ia didaulat menjadi salah satu model runway untuk brand Marc Jacobs. Kemudian ia dipercaya untuk memamerkan karya brand Inggris, Giles.

8 dari 10 halaman

NEXT

7. Khloe Kardashian

Bintang reality show Khloe Kardashian mengantongi 15.581.596 follower. Ia dan keluarganya menjadi sangat terkenal ketika membintangi reality show Keeping Up With The Kardashians sejak tahun 2007.

9 dari 10 halaman

NEXT

8. Taylor Swift

Taylor Swift adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu bergenre country yang sangat populer di Amerika Serikat. Di luar musik, Swift adalah pribadi yang lembut dan bersahaja. Ia pernah menjalin cinta dengan beberapa selebriti, di antaranya Joe Jonas dan Taylor Lautner. Di akun Instagram miliknya, ia diikuti 15.438.449 follower.

10 dari 10 halaman

NEXT

9. Kylie Jenner

Adik dari Kendall Jenner ini memiliki 15.300.451 follower. Kylie mulai dikenal sebagai salah satu model berbakat dan memiliki selera fesyen yang keren. Ia kerap mem-posting foto-foto dirinya dengan pose seksi ke Instagram. 

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.