Sukses

Selamat Hari Ibu Ramaikan Linimassa Twitter

Seakan sudah menjadi tradisi, para netizen ramai-ramai mengekspresikan perasaan mereka di situs jejaring sosial Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Seakan sudah menjadi tradisi, para netizen ramai-ramai mengekspresikan perasaan mereka di situs jejaring sosial Twitter.

Tak heran jika topik Hari Ibu menjadi topik hangat yang banyak dibicarakan di Twitter. Pantauan kami, Senin (22/12/2014), topik Selamat Hari Ibu dan Happy Mother's Day masuk dalam trending topic dunia (worldwide trending topic) di Twitter. 

Di Twitter Indonesia, dari sepuluh topik yang masuk dalam daftar trending topic, lima di antaranya juga dikuasai oleh topik Hari Ibu, mulai dari Happy Mother'sd Day, Selamat Hari Ibu, I Love You Mom, 22 Desember hingga #PSILoeYouMom  

"Selamat hari ibu mah, Thanks for every whats give to me, you always in ma deep hart, big love momies ❤❤❤ [pic] — https://path.com/p/1CW4h6," tulis ‏@RL_Prayogi disertai foto jadulnya dulu saat sedang digendong ibu.

Ucapan selamat hari Ibu tidak hanya datang dari para netizen. Ibu negara Iriana Jokowi pun tak ketinggalan merayakannya via akun Twitternya @IrianaJokowi. Menurut istri Presiden Jokowi ini, ibu merupakan lambang surga sehingga harus dimuliakan.



Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ‏alias SBY juga ikut meramaikan perayaan Hari Ibu. Melalui akun Twitternya @SBYudhoyono, ia menulis, "Jangan sia-siakan kesempatanmu untuk menyampaikan kasih sayang kepada Ibu, muliakan dan lindungilah kaum perempuan. Selamat Hari Ibu. *SBY*"

Tanda *SBY* di akhir postingan tweet menandakan bahwa tweet tersebut ditulis langsung oleh SBY. (dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini