Sukses

Heboh Dua Sejoli Berciuman Pasca Kecelakaan di YouTube

Dua sejoli asal Brasil berciuman dengan mesra setelah mereka mengalami kecelakaan di jalan raya.

Liputan6.com, Jakarta - Dua sejoli asal Brasil berciuman dengan mesra setelah mereka mengalami kecelakaan di jalan raya. Sepeda motor yang ditumpangi mereka menabrak sebuah mobil yang melaju kencang.

Sang pria tak berdaya saat ia melihat kekasihnya terjungkal melewati kap mobil ketika kecelakaan itu berlangsung di Nova Iguacu, dekat Rio de Janiero, Brasil.

Bukannya meminta bantuan, pria itu malah menarik kekasihnya untuk berciuman - yang secara ajaib selamat dari kecelakaan maut tersebut. Pengemudi mobil hanya bisa memandang takjub melihat adegan ciuman mesra itu.

Mengutip laman Mirror, Jumat (28/11/2014), adegan yang luar biasa itu direkam oleh pemilik toko lokal bernama Flavio de Lima, melalui kamera tersembunyi yang dipasang untuk merekam aksi pencuri. Dan kemudian video itu menyebar secara viral di YouTube.

"Saya telah dirampok berkali-kali. Untuk itu saya meletakkan kamera untuk merekam aksi bejat para perampok. Tapi kali ini saya melihat sebuah adegan kecelakaan yang dramatis," kata Flavio.


">

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.