Sukses

Foto Susi Pudjiastuti Gendong Wanita Tua Hebohkan Internet

Foto Susi Pudjiastuti yang sedang menggendong seorang wanita tua beredar di dunia maya dan menarik perhatian para pengguna internet.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, terus menjadi perhatian. Kali ini, foto Susi sedang menggendong seorang wanita tua beredar di dunia maya dan menarik perhatian para pengguna internet (netizen).

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Jumat (31/10/2014), dua foto yang memperlihatkan Susi sedang membantu orang tua menjadi perbincangan di situs forum komunitas Kaskus.

Satu foto memperlihatkan Susi sedang menggendong orang tua menuju pesawat, sedangkan di foto lainnya, dia sedang memasang seat belt untuk orang tua tersebut di dalam pesawat.



Belum diketahui pasti siapa wanita tua yang digendong oleh Susi tersebut.

Beragam komentar muncul menanggapi foto-foto tersebut. "Imagery, Sahamnya jeng susi naik kenceng loh tadi," tulis pemilik akun Brilie.

"Astaga super sekali," ungkap SHinKarev.

"Di mata haters, memang tidak ada bagusnya. Tapi haters sebenarnya fans terbaik karena semua beritanya diikutin sampai hal kecil dilihat," tulis akun cumi8080.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.