Sukses

Wow, 4 Juta Like di Facebook Page XL Rame!

Jumlah fans dari XL Rame juga menjadi yang terbanyak se-Asia Tenggara dan menduduki peringkat 20 telekomunikasi di seluruh dunia

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau mengakses media sosial sudah menjadi kebutuhan sehari-hari kita sekarang. Bayangkan, kita bisa mendapatkan jutaan informasi hanya dengan sekali klik saja! Hidup jadi makin seru!

Peduli soal hal ini, XL Axiata menyediakan Facebook Page XL Rame untuk memudahkan pelanggan setianya mendapatkan berita tentang campaign dan promo terbaru XL. Tak hanya itu, XL Rame juga menampung berbagai macam kritik dan saran yang diberikan oleh pelanggan.

Setiap harinya, XL selalu berupaya membuat XL Rame informatif, komunikatif dan inspiratif. Hasilnya, pada bulan Oktober 2014, XL Rame tercatat telah di-like sebanyak 4 juta orang, lho! Ini artinya, XL berhasil mengumpulkan 1 juta like terbaru hanya dalam 7 bulan saja. Wow!

Menurut Socialbakers, XL mengalami kenaikan like sebanyak 16 persen terhitung dari bulan Maret 2014. Pencapaian besar ini berhasil menjadikan XL berada di peringkat teratas operator di Indonesia. Selain itu, jumlah fans dari XL Rame juga menjadi yang terbanyak se-Asia Tenggara dan menduduki peringkat 20 telekomunikasi di seluruh dunia. Luar biasa, bukan?

Melihat bahwa sebagian besar pelanggannya merupakan pengguna setia Facebook, XL pun menawarkan layanan akses Facebook secara gratis. Cukup kunjungi m.facebook.com/free melalui browser di smartphone, dan nikmati layanan Facebook gratisnya. Kerjasama Facebook dan XL pun semakin ditegaskan dengan kedatangan CEO Facebook, Mark Zuckerberg, pada hari Senin, tanggal 13 Oktober lalu ke Indonesia.

Facebook dan XL berencana akan membuka program Internet.org di Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan jaringan internet secara maksimal, mengembangkan akses internet dan layanan lokal.

XL juga akan terus berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan telekomunikasi bagi masyarakat Indonesia. Jadi, jangan lupa untuk terus mengikuti Facebook Fanpage XL Rame dan jadilah orang pertama yang tahu semua update terbaru dari XL!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini