Sukses

Smartfren Siapkan Smartphone Murah di Bawah Rp 600 Ribu

Smartfren kembali menyiapkan smartphone buatannya dengan harga terjangkau, di bawah Rp 600 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) kembali menyiapkan smartphone buatannya untuk mengisi pasar Indonesia. Mengusung nama Andromax C3, handset ini menjadi generasi keempat dari seri Andromax C andalan Smartfren. 

Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone Smartfren mengaku produknya ini dibuat untuk menyasar pasar yang masih besar di Indonesia. Kalangan pengguna smartphone pemula menjadi fokus pemasaran produk anyarnya tersebut.

"Seri Andromax C sudah cukup dikenal luas oleh pasar smartphone Indonesia. Produk ini jadi kuda hitam kita di pasar smartphone yang semakin banyak pemainnya," ungkap Sukaca saat ditemui tim Tekno Liputan6.com, Jumat (19/9/2014) di Kantor Smartfren, Jakarta.

Sama seperti pendahulunya, Andromax C3 dibanderol dengan harga terjangkau. Prosesor dual-core Snapdragon 1,2 Ghz dari Qualcomm dipadu Adreno 302 GPU diklaim bakalan menjadikan perangkat ini tetap menarik meski dibanderol murah.

"Rencananya smartphone itu akan kita banderol dengan harga di bawah Rp 600 ribuan. Andromax C kan memang dikenal dengan harganya yang terjangkau, jadi kita akan jaga itu," tambah Sukaca.

Andromax C3 sendiri saat ini masih belum diluncurkan secara resmi ke pasar smartphone Tanah Air. Rencananya, Smartfren baru akan meluncurkan produk ini ke tengah publik pada akhir September 2014.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.