Sukses

Baru Dibeli, iPhone 6 Jatuh Terbanting ke Trotoar

Orang pertama yang membeli iPhone 6 di Perth, Australia, menjatuhkan iPhone 6 miliknya ke trotoar pada saat sedang diwawancara.

Liputan6.com, Perth - Orang pertama yang membeli iPhone 6 di Perth, Australia, menjatuhkan iPhone 6 miliknya. Nahasnya, kejadian ini terekam secara live dalam sebuah pemberitaan televisi lokal Perth News.

Kala itu, pria malang bernama Jack Cooksey ini sedang diwawancarai oleh seorang reporter di luar Apple Store Perth. Di sela wawancara, Jack ingin menunjukkan kepada dunia bahwa dirinya merupakan salah satu pembeli iPhone 6 pertama.

Namun nahas, ketika Jack membuka kotak kemasan iPhone 6 miliknya, secara tak sengaja smartphone terbaru besutan Apple itu terjatuh dan terbanting ke trotoar. Benturannya pun cukup keras dan membuat Jack terlihat panik.

Tapi untungnya, iPhone 6 miliknya tidak rusak dan tampak tak ada goresan sedikitpun. "Ini semua baik-baik saja," kata Jack kepada reporter Perth News, seperti yang terekam dalam video wawancara berdurasi 36 detik.

Kepada Pert Sunday Times, Jack mengatakan: "Aku menjatuhkannya dan merasa panik saat kotak kemasan terbuka. Untungnya itu ditutupi plastik, jadi tidak apa-apa."

Ia juga mengatakan bahwa dirinya berharap bisa bersantai dan bermain dengan smartphone barunya. "Aku tidak sabar untuk membukanya dan tidak akan menjatuhkannya," ujarnya seperti dikutip dari laman Mirror, Jumat (19/9/2014).

Selain Sydney, Perth adalah salah satu kota pertama di dunia yang menjadi tempat pemasaran iPhone 6. Orang pertama di dunia yang membeli iPhone 6 di Sydney adalah David Ramiri. Ia rela terbang dari California, Amerika Serikat ke Sydney untuk menjadi pembeli pertama smartphone terbaru dari Apple.

Untuk menjadi orang pertama yang membeli iPhone 6, sebelumnya Rahimi melakukan reservasi iPhone 6 terlebih dulu dan berhasil menjadi urutan yang pertama. Ia bergabung dengan puluhan pembeli pada baris pendaftaran pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.