Sukses

5 Perangkat Jenius yang Multifungsi

Seorang desainer merancang beberapa perangkat yang terbilang jenius. Ide yang dituangkan bahkan tak pernah terpikir oleh kebanyakan orang.

Liputan6.com, Seorang desainer merancang beberapa perangkat yang terbilang unik dan jenius. Ide yang dituangkan bahkan tak pernah terpikir oleh kebanyakan orang - desainnya `out of the box` dan benar-benar berbeda dari yang lain.

Mengutip laman Mirror, Jumat (10/10/2014), desainer bernama Andrew Tinsley ini dikenal kerap menciptakan perangkat unik dengan fungsi yang dapat mendukung kehidupan sehari-hari. 

Kali ini desainer asal Watford, Hertfordshire, Inggris tersebut menciptakan sejumlah perangkat baru, di antaranya sebagai berikut.

Selanjutnya>>> 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rolley Buggy

1. Rolley Buggy

Merasa bosan setiap kali mendorong kereta bayi? Dengan perangkat bernama Rolley Buggy ini Anda bisa mendorong kereta bayi sambil berskuter ria.

Selanjutnya>>>

3 dari 6 halaman

Dogbrella

2. Dogbrella

Dengan Dogbrella, anjing peliharaan Anda akan terhindar dari kebasahan saat musim penghujan. Dengan tali yang menempel pada leher anjing, membuat Anda lebih leluasa mengawasinya saat berjalan-jalan di taman.

Selanjutnya>>>

4 dari 6 halaman

Pizza Scissors

3. Pizza Scissors

Sekarang tidak ada yang namanya kata `ribet` saat memotong pizza. Cukup posisikan Pizza Scissors di bawah pizza dan potong menggunakan gunting yang sudah tersedia.

Selanjutnya>>>

5 dari 6 halaman

Din-Ink

4. Din-Ink

Tak bawa sendok atau garpu saat bepergian ke luar kota? Jangan khawatir - cukup tancapkan Din-Ink ke pena - pisau, garpu, dan sendok siap menemani santap makan siang Anda.

Selanjutnya>>>

6 dari 6 halaman

LED Slippers

5. LED Slippers

Katakan tidak pada `tersandung di dalam gelap` saat ingin ke toilet di tengah malam. Sandal berbulu ini dilengkapi dengan LED bersensor gerak, yang memungkinkan Anda dapat melihat keadaan sekitar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini