Sukses

Wow, Babi Stylish Ini Punya 60.000 Follower di Instagram

Tak mau kalah dengan manusia, babi ini selalu tampil stylish. Bahkan ia sudah memiliki lebih dari 60 ribu follower di Instagram.

Liputan6.com, Meski hanya seekor babi, tapi hewan bergaya stylish ini tak kalau malah dengan manusia. Bahkan ia sudah memiliki lebih dari 60 ribu follower di Instagram.

Bukan itu saja, babi bernama Jamon ini juga sudah mengantongi 300 ribu like lebih di Facebook. Semua itu mungkin berkat pakaian yang selalu dikenakannya, tampak begitu bergaya dan terlihat nyentrik.

Mengutip laman Mirror, Senin (15/9/2014), yang mendesain semua pakaian Jamon tak lain adalah tuannya sendiri, Andrea Mendes. Wanita 35 tahun itu sangat menyayangi Jamon dan memberikan pakaian itu di hari Valentine.



Sebelumnya, Andrea sempat memiliki anjing yang juga teramat disanyanginya. Namun, anjing itu meninggal pada tahun 2013.

"Ada banyak alasan berbeda, mengapa orang tertarik pada Jamon. Dia memang lucu, dia juga memiliki nama dan kostum yang unik," kata Andrea.



Babi asal Sao Paulo, Brazil itu diketahui merupakan keturunan dari Vietnam, Cerdo Enano dan, Kunekune. Jamon kerap tampil beda dan tidak membosankan di Instagram - mengenakan sebuah rok tutu berwarna pink, topi bajak laut atau bahkan kostum zebra.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini