Sukses

Twitter Bredel Akun Penyebar Foto Bugil Artis

Foto bugil artis kenamaan Hollywood, Jennifer Lawrence, ditengarai adalah yang paling banyak beredar melalui Twitter.

Liputan6.com, New York - Bocornya ratusan foto bugil artis papan atas dunia menjadi viral yang menghebohkan di dunia maya. Linimasa Twitter pun tak luput menjadi ajang 'bagi-bagi' foto pribadi milik para artis yang berhasil dicuri oleh hacker melalui layanan penyimpanan Apple iCloud.

Namun pihak Twitter tentunya tak tinggal diam melihat kondisi ini. Menurut yang dilansir laman Mirror, Selasa (2/9/2014), Twitter dilaporkan telah memblokir sejumlah akun yang menyebarkan foto bugil artis. Foto-foto artis kenamaan Hollywood, Jennifer Lawrence, ditengarai adalah yang paling banyak beredar melalui Twitter.

Sebelumnya diwartakan bahwa seorang hacker melalui situs 4chan mengklaim telah berhasil mencuri foto bugil ratusan artis papan atas dunia yang tersimpan di iCloud.

Nama-nama mentereng artis cantik seperti Jennifer Lawrence, Ariana Grande, Victoria Justice, Kate Upton, Kim Kardashian, Rihanna, dan Mary Kate Olsen kabarnya menjadi korban keusilan hacker.

Menyusul peredaran foto-foto syur tersebut, beberapa korban telah memberikan tanggapan. Juru bicara Jennifer Lawrence menegaskan bahwa gambar itu memang benar milik bintang film 'The Hunger Games' tersebut.

"Ini adalah pelanggaran privasi. Pihak berwenang telah dihubungi dan akan menuntut siapa pun yang mem-posting foto-foto dari Jennifer Lawrence," ujar sang juru bicara seperti yang dikutip dari laman Buzzfeed.

Sementara selebritis lain yang juga menjadi korban, Victoria Justice, melalui akun Twitter pribadinya mengklaim bahwa foto-foto tersebut bukanlah miliknya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini