Sukses

Peluncuran Perdana Himax Polymer Lampaui Seri Sebelumnya

Mereka yang telah memiliki H-Code harus segera menukarkan kode tersebut untuk dapat membeli Himax Polymer Octa Core.

Liputan6.com, Jakarta 10.000 H-Code Himax Polymer Octa Core yang diluncurkan Himax Indonesia, hari Jumat (29/8), pukul 10.00 Wib kemarin telah habis diserbu calon pembeli dalam tempo 3 jam 10 menit.

Waktu tersebut sedikit lebih panjang dari penjualan perdana Himax Pure III di bulan Juni selama 2 jam 15 menit. Maklum saja, jumlah H-Code Himax Polymer Octa Core ini 2x lebih banyak dari Himax Pure III yang hanya 5.000 H-Code.

Antusias tinggi calon pembeli terhadap smartphone Himax Octa Core bukan tanpa alasan. Cukup merogoh kocek dibawah 2 juta rupiah, konsumen sudah mendapat smarthpone berchipset Octa Core didukung RAM 2 Giga, OS Android Kitkat 4.4.2 dan kamera 13 Megapiksel.

General Manager Himax Indonesia, Agus Hadsoe yakin penjualan Himax Polymer Octa Core mampu menyaingi penjualan Himax Pure III yang saat ini menjadi produk terlaris dan paling dicari.

"Himax Pure III sebelumnya terjual sebanyak 50.000 unit, kami perkirakan Himax Polymer Octa Core bisa terjual lebih tinggi," kata Agus Hadsoe kepada Liputan6.com

Bagi calon pembeli yang berhasil mendapatkan H-Code, langkah selanjutnya mereka harus segera menukarkan kode tersebut untuk dapat membeli Himax Polymer Octa Core. Batas penukaran kode maksimal 7 hari dari waktu H-Code didapatkan.

Untuk penjualan selanjutnya, menurut Agus, Himax masih akan melihat sejauh permintaan pasar.

Produk Himax dapat dibeli dengan harga lebih murah dari produk lainnya karena Himax tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya pemasaran. Penjualan secara online lebih diutamakan Himax karena dianggap mampu menekan cost produksi, sehingga konsumen dapat membeli dengan harga terjangkau.

Sejak awal kedatangannya, Himax memang menampilkan strategi pasar yang berbeda dengan kompetitor. Fokus di pasar online, Himax juga melakukan launching dan penjualan perdana secara online. Seiring dengan meningkatnya permintaan pasar, lambat laun Himax nantinya juga akan meningkatkan pelayanan dengan modern ritel dan secara korporat.

Untuk informasi produk Himax dan pelayanan konsumen kunjungi www.himax.co.id

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.