Sukses

Himax Polymer Octa Core Resmi Dijual, Hari Ini!

Setelah resmi di luncurkan, Himax Polymer sudah siap dijual perdana ke pasaran secara online hari Jumat ini.

Liputan6.com, Jakarta Himax Polymer, smartphone generasi ke-5 dari Himax telah resmi diluncurkan pada Selasa (26/8) lalu di Hotel Novotel, Mangga Dua, Jakarta. Hadir dalam peluncuran tersebut para petinggi Himax Indonesia beserta para tamu undangan yang terdiri dari partner kerja dan bisnis Himax serta komunitas para pengguna Himax (Himax Lovers).

Setelah resmi di luncurkan, Himax Polymer sudah siap dijual perdana ke pasaran secara online melalui website www.himax.co.id pada hari Jumat, pukul 10.00 Wib dengan harga 1.999.999. Untuk mendapatkan Himax Polymer perdana ini, calon pembeli harus berebut mendapatkan H-Code.

Diprediksi dalam hitungan jam, 5000 H-Code yang tersedia akan habis diperebutkan calon pembeli, lantaran dari pengalaman penjualan Himax seri sebelumnya (Himax Pure III) telah habis dalam hitungan 2 jam 15 menit pada peluncuran perdanannya. Mengapa ini bisa terjadi?

“Karena produk Himax itu harganya terjangkau namun memiliki spek yang tinggi, salah satunya Himax Polymer Octa Core,” jawab Agus Hadsoe, General Manager Himax Indonesia.

Himax Polymer Octa Core memiliki layar 5 inci, layar dilindungi Corning Gorilla Glass 2, kamera utama 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel. Untuk bagian dalam, smatphone ini menggunakan procesor Mediatek MT6592, Octa Core 1.7Ghz, OS Android Kitkat 4.4.2 dan RAM 2G. Dengan spesifikasi tersebut harga Rp 1.999.000 pastinya tergolong murah.

Agus juga menjelaskan bahwa harga produk Himax bisa lebih murah karena perusahaannya tidak melakukan promosi secara terbuka dan besar-besaran.

“Himax tidak melakukan promosi besar-besaran seperti vendor lain yang memakan harga tinggi sehingga hal tersebut membuat produk Himax bisa lebih murah. Saat competitor lain menggunakan cara konvensional, kami memilih cara berbeda yakni penjualan secara online melalui media digital dan media social,” ujar Agus Hadsoe, General Manager Himax Indonesia.” jelas Agus.

Meskipun melalui penjualan secara online, Himax memberikan jaminan lebih terhadap smartphone yang dipasarkannya.

“Himax memberikan garansi ganti unit baru dalam tiga bulan pemakaian, apabila ada kerusakan pada Himax Polymer karena kesalahan perusahaan. Selain itu, kamu juga memberikan service layanan selama satu tahun,” jelas Agus.

Agar tidak kehabisan saat peluncuran perdana Himax Polymer Octa Core, bersiaplah didepan monitor Anda sebelum waktunya tiba.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini