Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Dukung Tentara Zionis, Wanita Israel Pajang Foto Syur di Facebook

Para wanita muda Israel berlomba-lomba mem-posting gambar selfie setengah telanjang ke Fanpage Facebook "Standing with IDF".

Liputan6.com, Invasi militer Israel ke Jalur Gaza yang dimulai sejak 8 Juli 2014, telah menewaskan lebih dari 1.200 warga Palestina, yang kebanyakan adalah warga sipil dan melukai lebih dari 7.000 lainnya.

Sementara di pihak Israel, nyawa 50 tentara Israel Defence Forces (IDF) melayang, termasuk tiga warga sipil. Banyak kalangan yang menyerukan agar Israel menghentikan serangan ke Gaza, termasuk PBB, politisi Amerika John Kerry, aktris Penelope Cruz, dan bahkan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Pun demikian, masih banyak warga Israel yang mendukung invasi IDF ke Gaza, terutama dari kalangan wanita. Dukungan yang mereka berikan terbilang nyeleneh, di mana para wanita muda Israel berlomba-lomba mem-posting gambar selfie setengah telanjang ke Fanpage Facebook "Standing with IDF".

Selanjutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

NEXT

Mengutip laman India Today, Kamis (31/7/2014), setiap foto syur yang di-posting menorehkan kata-kata "I love IDF" yang tertulis di atas tubuh mereka, baik menggunakan lipstik merah, cat, dan pena.

Terhitung sejak diluncurkan minggu lalu, Fanpage tersebut telah memperoleh lebih dari 8.000 likes. Jumlah foto syur yang di-posting pun semakin banyak dan terus meningkat.

Selanjutnya>>


3 dari 3 halaman

NEXT

Dilaporkan BBC, salah satu wanita Israel yang mengunggah foto seksinya, Yafit Duer, mengaku ingin memberikan hiburan kepada tentara zionis yang sedang bertempur. Meski dikecam beberapa pihak, Duer mengaku tak memedulikannya.

Menanggapi hal tersebut, banyak pengguna media sosial yang mengecam dan menilai bahwa cara itu dinilai tak pantas dalam memberikan semangat. Terlebih banyak anak-anak dan wanita Palestina yang tewas akibat serangan yang dilayangkan IDF ke Jalur Gaza.

"Gila... Wanita Israel pajang foto hampir telanjang untuk mendukung tentara IDF. Sangat menjijikan!" Tulis pemilik akun @anniefofani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini