Sukses

[INFOGRAFIS] 9 Gadget yang Wajib Dibawa Saat Mudik

Pilihlah gadget berukuran kecil alias portable, namun juga jangan terlalu besar atau terlalu kecil. Simak infografisnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Mudik atau pulang kampung dengan menggunakan kendaraan pribadi, bus, kereta api atau pesawat terbang bisa sangat membosankan. Terlebih bila jarak dari tempat berangkat ke kampung halaman sangat jauh dan menyita waktu.

Belum lagi bila kondisi perjalanan macet dan penerbangan harus delay beberapa saat karena suatu kendala. Gadget adalah salah satu solusi untuk mengatasi rasa bosan dalam perjalanan. Pun demikian, diusahkan untuk tidak membawa gadget yang berat dan besar, karena hanya membuat Anda terbebani dengan barang bawaan.

Untuk itu, pilihlah gadget berukuran kecil alias portable, namun juga jangan terlalu besar atau terlalu kecil. So, apa saja gadget yang sebaiknya dibawa ketika mudik?

Berikut ini 9 gadget yang wajib Anda bawa ketika mudik yang kami sajikan dalam bentuk infografis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.