Sukses

HP Siapkan Penerus Tablet Slate 8

Seriusi pasar tablet, Hewlett Packard (HP) dikabarkan sedang membuat generasi penerus HP Slate 8.

Liputan6.com, Jakarta - Hewlett Packard (HP) sepertinya ingin bermain lebih serius di pasar komputer tablet. Setelah meluncurkan serangkaian HP Slate beberapa waktu lalu, perusahaan asal Amerika Serikat itu disebutkan tengah menyiapkan satu calon anggota keluarga HP Slate.

Rumor yang beredar mengungkap bahwa perusahaan itu sedang mempersiapkan perangkat yang diduga akan menjadi penerus Slate 8. Tablet anyar HP ini digadang-gadang bakalan dinamai HP Slate 8 Plus. 

Menurut bocoran informasi yang beredar, handset ini bakalan memakai layar berukuran 8 inci beresolusi 1280 x 800 piksel. Jeroannya diisi prosesor quad-core Hisilicon Balong V9R1 berkecepatan 1,6 GHz yang dipasangkan dengan RAM 1GB.



Dikutip dari Ubergizmo, tablet HP Slate 8 Plus dikabarkan bakal dibekali kapasitas penyimpanan bawaan seluas 16GB. Sedangkan di fitur kamera handset ini bakal dibenami kamera utama 5 MP dan kamera depan 1MP.

Sistem operasi Android versi 4.4 KitKat diharapkan dipilih HP untuk menjalankan tablet baru besutannya ini.

Prediksi yang diungkap berbagai pihak menyebutkan tablet buatan HP ini bakal segera diluncurkan ke banyak negara berkembang. Perusahaan pembuat komputer lawas itu diperkirakan dibanderol seharga $299 atau sekitar Rp 3,4 jutaan.

Baca juga:
Remaja Yang Sering Ber-SMS Punya Nafsu Seks Tinggi
Game Petualangan Kim Kardashian Resmi Dirilis
Kecanduan Game Online, Anak Dirantai Ibunya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini