Sukses

Game Petualangan Kim Kardashian Resmi Dirilis

Melalui game bergenre petualangan ini Anda bisa hang-out bareng Kim, meskipun hanya secara virtual.

Liputan6.com, Artis kontroversial Kim Kardashian akhirnya meluncurkan video game besutannya yang bertajuk Kim Kardashian: Hollywood. Melalui game bergenre petualangan ini Anda bisa hang-out bareng Kim, meskipun hanya secara virtual.

Sebelum bisa bersenang-senang dengan Kim, pengguna terlebih dulu harus membuat avatar. Dalam game gratis ini pengguna juga bisa memilih karakter selebriti dunia yang ingin dimainkan.

Karakter ini bisa dibawa berkeliling sekitar Hollywood untuk mendapatkan poin ketenaran, menghadiri acara penting, hingga ikut dalam pemotretan dan jatuh cinta. Demikian seperti dikutip dari laman Mirror, Rabu (2/7/2014). 

Di game anyar ini Kim hadir untuk memberikan bantuan dan nasihat kepada karakter yang dipilih dalam menentukan pakaian yang bagus untuk dibeli, gaya untuk berpesta, dan rekomendasi lainnya.

Sebelum Kim Kardashian: Hollywood dirilis, artis 33 tahun ini mengungkap sneak preview dengan menunjukkan karakter kartun Kim yang tengah berpose di karpet merah, mengenakan celana panjang hitam, jaket hitam, dan cincin pertunangan berlian nan berkilauan.

Untuk mempromosikan game ini suami tercintanya yaitu Kanye West, berkicau di Twitter dengan mengumumkan kabar menarik ini dan menyebar link unduhan ke toko aplikasi Google Play Store dan Apple App Store.

Penasaran? Lihat gameplay-nya di video berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.