Sukses

XL Bagi-bagi Smartphone Setiap Jam Selama Ramadhan

XL meluncurkan program 'Berkah Ramadhan Sampai Puas', sepanjang Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL) turut menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1435H. Operator dengan 68,5 juta pelanggan per kuartal pertama 2014 ini meluncurkan program 'Berkah Ramadhan Sampai Puas', sepanjang Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri. 

Serangkaian program ini adalah salah satu bentuk dukungan XL terhadap kesiapan jaringan selama Ramadhan dan Idul Fitri. Antara lain program Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari yang menawarkan beragam hadiah, kegiatan ngabuburit di berbagai tempat, posko mudik, kartu perdana bebas bonus, beli paket berhadiah hingga asuransi khusus mudik selama Ramadhan dan Idul Fitri.

Untuk merealisasikan program-program ini, XL bekerjasama dengan sejumlah mitra. Untuk kartu perdana baru, misalnya, XL menggandeng penyedia konten seperti Guvera, Gudang Aplikasi, MuslimKu, dan gratis akses Facebook selama enam bulan.

"Di luar jaringan yang berkualitas, kami selalu memberikan layanan pendukung lain kepada para pelanggan. Termasuk selama Ramadhan hingga Lebaran nanti," jelas Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, di XPlor Senayan City, Jakarta (26/6/2014).

Sementara itu untuk program 'Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari', XL mengklaim akan membagikan smartphone setiap jam kepada pelanggan prabayar yang melakukan panggilan telepon paling lama. Hadiah lain yang disiapkan termasuk ratusan smartphone Android, lima motor, dan satu unit mobil. Program ini mulai berlaku pada 21 Juni sampai 20 Juli 2014.

Sedangkan acara ngabuburit, akan digelar di Jakarta, Palembang, Makassar, Bandung, dan Surabaya. Tak ketinggalan, XL menyiapkan posko di sejumlah titik jalur mudik, seperti terminal bus, stasiun kereta, pelabuhan, masjid, dan SPBU.

Ada pula XL Asuransi yang memberikan perlindungan asuransi jiwa gratis bagi pelanggan dengan nilai hingga Rp 5 juta. Namun sebelumnya, pengguna harus melakukan konfirmasi data dengan mengaktifkan XL Asuransi melalui SMS ke 501 atau UMB *123*500#.

Operator yang khas dengan warna biru ini juga bekerjasama dengan Suntory Garuda untuk menyelenggarakan program 'Berkah Beli Paket', dengan hadiah bingkisan khusus berisi paket layanan XL dan produk minum Suntory Garuda di sejumlah modern channel tertentu.

XL juga menghadirkan layanan Mobile Banking berhadiah, bagi pelanggan yang melakukan transaksi untuk cek saldo, transfer, bayar tagihan, dan isi pulsa melalui SMS, STK, atau XL Fitur, serta UMB *141#.

"Program-program ini akan semakin memperkuat layanan kami, tidak hanya dari segi kualitas jaringan. Selain itu, kami juga akan menambah mobile BTS di jalan-jalan padat. Kualitas jaringan di jalur mudik seperti jalur Pantai Utara (Pantura), selatan, bahkan Sumatera juga sudah siap," jelas Hasnul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.