Sukses

Luis Suarez Beraksi Jadi Karakter Game Pac-Man

Game yang diberi judul 'Biteman' itu mengharuskan Anda memainkan karater Suarez untuk menggigit habis seluruh ikon kepala Chielini.

Liputan6.com, Jakarta - Seakan tidak ada kapoknya, Luis Suarez kembali menggigit lawannya di lapangan hijau. Setelah sebelumnya Otman Bakkal dan Branislav Ivanovic, kini giliran Giorgio Chiellini yang menjadi korban ketiga ganasnya gigitan striker Uruguay dan Liverpool itu.

Aksi kontroversial tersebut sontak menjadi trending topic di jagat Twitter, di mana banyak meme dengan kata-kata 'Ganteng Ganteng Suarez' membanjiri laman Twitter.

Selain di-bully para pengguna jejaring sosial, kini di dunia maya muncul pula sebuah game yang terinspirasi dari aksi fenomenal gigitan Suarez. Game yang dapat dimainkan di desktop PC ini menampilkan Suarez sebagi tokoh utama dalam gameplay khas Pac-Man.

Game ini diberi judul 'Biteman' dan mengharuskan Anda memainkan karater Suarez untuk menggigit habis seluruh ikon kepala Chielini. Sebagai rintangan, terdapat empat karakter wasit sedang mengacungkan kartu merah yang akan terus mengejar Anda. 




Insiden gigitan Suarez terjadi saat Uruguay melakoni laga hidup mati melawan Italia di Arena das Dunas, Selasa (24/6/2014) malam WIB. Suarez tampak menggigit pundak Chiellini pada menit ke-79, saat skor masih imbang tanpa gol. Pertandingan di Grup D itu sendiri pada akhirnya dimenangi oleh Uruguay dengan skor 1-0.

Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) mengumumkan bakal melakukan investigasi soal gigitan tersebut. Jika terbukti bersalah, diyakini, Komisi Disiplin FIFA akan memberikan hukuman tegas kepada bomber berusia 27 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.