Sukses

Ini 4 Smartphone Terbaru Dari LG

LG adalah salah satu perusahaan yang tengah bersaing sengit dengan vendor lain seperti Samsung, Apple, dan Sony.

Liputan6.com, Pasar smartphone kian ramai dengan hadirnya produk-produk terbaru dari perusahaan global dan lokal. LG adalah salah satu perusahaan yang tengah bersaing sengit dengan vendor lain seperti Samsung, Apple, dan Sony.

Mengutip laman Phone Arena, Senin (16/6/2014), LG juga dikabarkan tengah menyiapkan beberapa smartphone terbaru. Perusahaan disebut mengajukan empat merek dagang untuk nama 'Prime'.

Keempat merek dagang tersebut telah diajukan kepada badan administratif yang bertugas mengeluarkan paten dan merk dagang di Amerika Serikat, United States Patent and Trademark Office (USPTO) beberapa hari lalu.

Empat merek dagang tersebut merujuk kepada smartphone. Masing-masing memiliki nama G Prime, F prime, L Prime, dan W Prime.

Namun belum diketahui apakah nama-nama itu akan digunakan ketika smartphone tersebut diluncurkan atau tidak? LG saat ini telah memiliki smartphone seri G termasuk G3, seri F seperti F90 dan F70, dan seri L mencakup L90 dan L70.

Kendati informasi ini telah beredar di dunia maya, belum ada konfirmasi resmi dari LG sehingga kita harus menunggu sampai perusahaan asal Negeri Ginseng itu membuat pengumuman.

LG bukan hanya menyiapkan produk baru untuk pasar smartphone, tapi juga smartwatch. Perusahaan saat ini dilaporkan tengah bersiap memasarkan smartwatch besutannya, G Watch. Para vendor smartphone secara perlahan mulai memasuki bisnis perangkat wearable, termasuk LG, Samsung, dan Sony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.